Teknologi
Senin, 8 Agustus 2016 - 07:00 WIB

NOTEBOOK TERBARU : Axioo Luncurkan MyBook Rp2,59 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Notebook Mybook (Okezone)

Notebook terbaru Axioo Mybook siap dijual Rp2,59 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah menghadirkan tablet dengan dua sistem operasi berbeda Windroid, vendor lokal, Axioo, kini meluncurkan notebook terbaru MyBook.

Advertisement

Secara spesifikasi, notebook terbaru MyBook membawa layar 10 inci. Dengan bentang layar 10 inci, layarnya mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD 1.280 x 800 piksel. Uniknya, layarnya mampu dilipat hingga 180 derajat.

“Pengguna membutuhkan perangkat berkualitas namun tetap memerhatikan unsur stylish dan berkelas. Axioo menjawab kebutuhan tersebut dengan kehadiran MyBook,” ujar CEO Axioo Indonesia, Samuel Lawrence, seperti dilansir Okezone, Minggu (7/8/2016).

Notebook terbaru MyBook juga menggunakan Intel Celeron N3060 generasi Braswell dengan kecepatan hingga 1,8 GHz hingga 2,48 GHz. Selain itu, terdapat RAM 2 GB yang dapat mendukung kinerja.

Advertisement

Untuk penyimpanan internal, notebook terbaru MyBook mampu menyimpan data hingga 2 TB. Keunggulan lainnya, terdapat dalam bobot notebook ini yang sebesar 995 gram.

Dalam hal konektivitas, Axioo memasangkan teknologi Wifi terbaru 802.11ac 433 Mbps. Teknologi Wifi generasi kelima ini diklaim tiga kali lipat lebih cepat dan enam kali lipat lebih hemat energi. “Teknologi wifi terbaru ini belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga terjangkau,” tutur Samuel optimistis, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu.

Pengguna bisa memilih kover notebook terbaru MyBook dalam berbagai pilihan warna seperti pastel yang modern, hitam, putih, merah muda, biru dan hijau. Kover MyBook juga dapat diganti-ganti layaknya mengganti kover ponsel.

Advertisement

MyBook dipasarkan dengan harga Rp2,59 juta melalui online store Axio World. Untuk mengawali tahun ajaran baru sekolah, Axioo memberikan promosi spesial yakni gratis upgrade kapasitas harddisk dari menjadi 1 TB. Promosi terbatas ini hanya berlaku di bulan Agustus 2016 dan selama persediaan masih ada.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif