News
Senin, 8 Agustus 2016 - 14:45 WIB

KISAH UNIK : Sempat Hilang di Selat Inggris, Iphone Wanita Ini Masih Berfungsi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita ini menunjukkan Iphone-nya yang sempat tenggelam di Selat Inggris, tapi ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. (Istimewa)

Kisah unik datang dari wanita bernama Stacey Sarre.

Solopos.com, LONDON – Seorang perempuan bernama Stacey Sarre kehilangan Iphone di Selat Inggris saat berjalan dengan anjingnya. Namun empat minggu kemudian, Iphone tersebut ditemukan dalam keadaan masih berfungsi normal oleh seorang pendeteksi logam.

Advertisement

Stacey telah kehilangan harapan untuk mengambil Iphone saat menjatuhkannya di pantai. Orang yang kebetulan lewat dengan aplikasi pelacak menelusuri GPS ponsel yang menunjukkan Iphone terseret laut itu di luar jangkauan ke Selat Inggris.

Kemudian pendeteksi logam Mihal Stratulat menemukan ponsel terkubur di pasir dan membawanya pulang untuk dikeringkan. Ia pun terkejut ketika melihat beberapa hari kemudian Iphone kembali berkedip-kedip.

“Saya menemukan ponsel sekira 15 inci di bawah pasir. Itu sudah ada selama sekira sebulan. Istri saya mengatakan untuk menaruhnya di tempat sampah setelah dua hari tidak menyala,” katanya, sebagaimana diberitakan Mirror, Sabtu (6/8/2016).

Advertisement

Ia kemudian menghubungi Stacey dan mengembalikan ponselnya. Stacey sangat senang menemukan video, gambar, music, dan semua kontaknya masih utuh.

“Ini bekerja dengan sempurna, sama seperti sebelumnya. Tidak ada yang hilang. Ponsel ini sebelumnya pernah jatuh ke toilet di Bandara Crete, itu benar-benar gila,” kata Stacey.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Iphone Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif