Soloraya
Senin, 8 Agustus 2016 - 21:15 WIB

KECELAKAAN SOLO : Polisi Belum Tetapkan Tersangka Penabrak Karyawan PlayGround

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andhika Rhaiditya (Facebook/Andhika Rhaiditya)

Kecelakaan Solo yang terjadi di Sumber belum ada penetapan tersangka.

Solopos.com, SOLO–Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Solo belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan antara pengendara sepeda dengan bus pariwisata, di Jl. Letjen Suprapto, Sabtu (6/8/2016) pukul 22.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda, Andhika Rhaiditya Hartono, warga Kampung Praon RT 002 /RW 008, Nusukan, Banjarsari tewas di lokasi kejadian.

Advertisement

Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Luthfi melalui Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Prayudha Widiatmoko, mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan kasus tabrakan tersebut. Sopir bus pariwisata yang menabrak karyawan PlayGround Cafe itu masih dijadikan saksi.

“Kami masih memintai keterangan sopir bus pariwisata di Kantor Satlantas Polresta Solo,” ujar Prayudha saat dihubungi Solopos.com, Senin (8/8/2016).

Prayudha mengatakan pengendara sepeda motor yang menyenggol sepeda korban, sehingga mengakibatkan terjatuh dan terlindas bus telah diamankan polisi. Identitas pengendara sepeda motor belum diketahui karena masih dirawat di RS Moewardi, Jebres, Solo.

Advertisement

“Pengenedara sepeda motor ikut terjatuh setelah menyenggol korban. Kami belum bisa memeriksa pengendara sepeda motor karena masih dirawat di rumah sakit,” kata dia.

Polisi, lanjut dia, sampai sekarang belum menetapkan tersangka. Barang bukti berupa sepeda dan bus diamankan di Kantor Satlantas Polresta. Ia mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif