Lifestyle
Senin, 8 Agustus 2016 - 16:18 WIB

Apa itu Hotel Airy Rooms? Ini Jawabannya

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Airy Rooms

Tidak bisa dipungkiri hotel budget menjadi pilihan utama banyak traveler yang berlibur dengan dana terbatas. Namun hotel murah tentu banyak kekurangannya terutama dalam hal kenyamanan dan fasilitas, alhasil banyak traveler yang harus mengorbankan waktu istirahat yang berkualitas karena memilih hotel murah yang tidak nyaman. Nyaman dan murah adalah dua kata sifat yang sepertinya bertolak belakang dalam mencari akomodasi, namun opini tersebut akan berubah setelah Anda mengenal jaringan hotel budget Airy Rooms yang sudah hadir di lebih dari 30 kota besar di Indonesia.

Lalu Airy Rooms itu apa sih? Airy Rooms adalah Accommodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, dalam kerjasama ini Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan hotel mitra dengan komitmen mengimplementasikan standar yang sama untuk kamar yang mendapat label Airy Rooms. Jadi bisa dibilang juga bahwahotel Airy Rooms adalah jaringan hotel budget virtual yang didukung dengan teknologi canggih untuk memudahkan Anda dalam mencari dan memesan kamar yang dibutuhkan dengan harga terbaik.

Advertisement

Faktor utama yang membedakan Airy Rooms dengan hotel budget lain adalah 7 standarisasi kenyamanan yang bisa Anda dapatkan di semua kamar Airy yaitu WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, air-con, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi dan air minum gratis. Semua standar kenyamanan tersebut dijamin akan Anda temukan di setiap kamar Airy Rooms. Dengan penerapan standar yang sama, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas kenyamanan yang dihadirkan oleh setiap kamar berlabel Airy Rooms.

Airy Rooms

Dengan hotel-hotel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, Anda pun dapat memilih sesuai lokasi tempat liburan Anda, sebagai contoh kini Airy Rooms sudah menyediakan berbagai hotel murah di Malang, Bali, Bandung, Jakarta, Bogor, Semarang, Surabaya, Lombok, Medan, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Dengan kualitas dan mutu pelayanan yang terjamin disertai dengan 7 standarisasi kenyamanan Airy Rooms, liburan Anda akan semakin nyaman dan tenang.

Advertisement

Masih ragu tentang Airy Rooms? Anda tidak perlu takut karena pemesanan kamar melalui Airy Rooms bukanlah penipuan. Anda bisa membuktikannya dengan mengunjungi website dan booking langsung di www.airyrooms.com. Bagi pengguna smartphone ber-OS Android, Anda bisa juga download aplikasi Airy Rooms di Google Play Store dan melakukan pencarian serta booking kamar melalui aplikasi dengan praktis dan mudah. Setelah melakukan reservasi online, pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau kartu kredit. Voucher menginap untuk check-in akan segera dikirimkan lewat email setelah pembayaran lunas. Proses bookingnya sangat praktis dan dirancang khusus untuk memudahkan para tamu dalam mencari hotel yang tepat.

Nah bagi Anda yang sedang merencanakan liburan, tidak perlu ragu lagi dong? Airy Rooms menawarkan kenyamanan maksimal dengan biaya minimum, pilihan akomodasi yang paling tepat untuk liburan Anda. Yuk segera laksanakan rencana liburan Anda dan booking Airy Rooms sekarang!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif