Entertainment
Senin, 8 Agustus 2016 - 00:10 WIB

ANIME JEPANG: Wajah Kakashi Hatake Akhirnya Terungkap! Ternyata….

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah asli Kakashi Hatake. (Youtube.com)

Anime Jepang Naruto Shippuden episode 469 mengungkap wajah Kakashi.

Solopos.com, SOLO – Wajah Kakashi Hatake guru Naruto dalam serial anime Jepang Naruto Shippuden sudah terungkap. Ternyata sosoknya ketika tidak menggunakan masker sama seperti yang sudah dibocorkan dalam versi komik beberapa tahun lalu.

Advertisement

Wajah Kakashi resmi diungkap dalam anime Naruto Shippuden episode 469 yang dirilis 28 Juli 2016. Episode sisipan itu bercerita tentang Naruto, Sasuke, dan Sakura yang menyusun banyak rencana untuk mengungkap wajah asli gurunya namun selalu gagal.

Dikutip Solopos.com dari laman Myanimelist, Sabtu (6/8/2016), dalam menyusun rencananya itu Naruto CS dibantu oleh Sukea, seorang pria yang mengaku sebagai mantan ninja yang bekerja sebagai jurnalis dan juga memiliki rasa penasaran yang sama.

Seiring berjalannya cerita, diungkap bahwa Sukea ternyata adalah Kakashi yang menyamar tanpa mengenakan masker. Meski begitu Naruto tidak mengetahui hal tersebut karena Sukea tampil menggunakan make up pada matanya dan rambut palsu.

Advertisement

Di balik maskernya, Kakashi ternyata memiliki codet memanjang dari mata kiri hingga ke pipi. Tidak jauh dari sana juga terdapat tahi lalat dekat dagu. Selain dua hal tersebut tidak ada ciri lain yang spesial, bentuk hidung dan mulutnya juga terlihat wajar.

Sebagai informasi, anime Jepang Naruto Shippuden hampir mencapai klimaksnya. Kisahnya sudah sampai pada Naruto dan Sasuke melawan Kaguya. Sebelumnya sempat diceritakan pula kisah Kaguya hingga lahirnya putra Rikudou Sennin, Indra dan Ashura.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif