Lifestyle
Senin, 8 Agustus 2016 - 16:09 WIB

Airy Rooms adalah Jaringan Hotel Budget yang Menyediakan Kamar Nyaman Dengan Harga Murah

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Airy Rooms

Pergi traveling menjadi jauh lebih mudah di era teknologi seperti sekarang. Hanya dengan memiliki akses internet, Anda bisa memesan tiket pesawat dan booking kamar hotel yang diinginkan. Harga yang ditawarkan di berbagai OTA (Online Travel Agent) pun sangat kompetitif, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk berpergian baik di dalam ataupun luar negeri. Selain budget airlines, hotel dengan label budget pun kerap menjadi pilihan utama para traveler sebagai akomodasi menginap mereka.

Hotel budget sendiri identik dengan kamar yang fasilitasnya tidak memadai namun harganya murah. Namanya booking hotel murah tentu banyak kekurangannya, yang penting bisa dipakai untuk beristirahat, mungkin begitu pikiran Anda. Namun paradigma Anda tentang hotel budget akan berubah total setelah mengenal Airy Rooms, jaringan hotel budget yang belum lama ini beroperasi dan sudah menjangkau lebih dari 30 kota besar di Indonesia.

Advertisement

Apa Itu hotel Airy Rooms?Hotel Airy Rooms adalah Accommodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, dalam kerjasama ini Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan hotel mitra dengan komitmen mengimplementasikan standar yang sama untuk semua kamar yang mendapat label Airy Rooms. Dengan kata lain hotel Airy Rooms adalah jaringan hotel budget virtual yang didukung dengan teknologi canggih untuk memudahkan tamu dalam mencari dan memesan kamar yang mereka butuhkan dengan harga terbaik.

Elemen utama yang membedakan Airy Rooms dengan hotel budget biasa adalah 7 standarisasi kenyamanan yang akan Anda dapatkan di semua kamar Airy yaitu WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, air-con, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi dan air minum gratis. Semua standar kenyamanan tersebut dijamin akan Anda temukan di setiap kamar Airy Rooms. Dengan penerapan standar yang sama, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas kenyamanan yang dihadirkan oleh setiap kamar berlabel Airy Rooms.

Airy Rooms Bali

Advertisement

Bali adalah salah satu kota lokasi hotel Airy Rooms, jadi bagi Anda yang punya rencana berlibur dan mencari hotel murah di Bali tidak usah repot mencari lagi. Salah satu yang direkomendasikan adalah Airy Tuban Kubu Anyar 27 Kuta Baliyang terletak di Jalan Kubu Anyar nomor 27 Kuta Badung ini dapat disewa dengan harga Rp 195.500 per malam saja (harga dapat berubah sewaktu-waktu) dengan kualitas dan mutu pelayanan yang terjamin disertai dengan 7 standarisasi kenyamanan Airy Rooms.

Bagi yang masih memiliki keraguan tentang Airy Rooms, Anda bisa yakin bahwa pemesanan kamar melalui Airy Rooms bukanlah penipuan dengan mengunjungi website resminya dan booking langsung di www.airyrooms.com. Bagi pengguna smartphone Android, Anda bisa juga download aplikasi Airy Rooms di Google Play Store dan melakukan pencarian serta booking kamar melalui aplikasi dengan cepat dan mudah. Setelah melakukan reservasi online, pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau kartu kredit. Voucher menginap untuk check-in akan segera dikirimkan lewat email setelah pembayaran lunas, mudah dan praktis bukan?

Nah bagi Anda para traveler, tidak perlu ragu lagi dong? Airy Rooms adalah pilihan paling tepat untuk akomodasi yang berkualitas tanpa mahal. Yuk segera buat rencana liburan Anda bersama orang terkasih dan booking Airy Rooms sekarang!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif