Sport
Minggu, 7 Agustus 2016 - 10:30 WIB

SPORTAINMENT : Inilah Deretan WAGs Baru di Liga Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Granit Xhaka bersama pasangannya, Leonita Lekaj. (Mirror.co.uk)

Sportainment kali tentang WAGs baru di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, LONDON – Liga Premier Inggris tak hanya kedatangan sederet manajer dan pemain baru di musim 2016/2017. Seiring masuknya para manajer dan pemain dari luar Inggris ini dibarengi dengan adanya barisan perempuan yang berstatus sebagai Wives and Girlfriends (WAGs) baru.

Advertisement

Manchester United jadi salah satu klub yang bakal disorot sepanjang musim ini. Tak hanya lantaran punya manajer baru bermuka lama, Jose Mourinho, United kedatangan salah satu striker terbaik di dunia, Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (4/8), kehadiran mantan bintang Paris Saint Germain (PSG) di Old Trafford ini jelas didampingi dengan sang istri, Helena Seger. Helena yang dikenal sebagai penguasaha ini mengikuti Ibrahimovic pindah bersama dua putra mereka. Helena sudah bersama dengan Ibra sejak ia masih bermain di Swedia dengan membela Malmo FF. Selain jadi businesswoman, ia juga berkarier di dunia akting dan model.

Sedangkan fans Arsenal akan mendapati muka baru di bangku penonton, yakni perempuan cantik bernama Leonita Lekaj. Lekaj merupakan tunangan amunisi anyar The Gunners, julukan Arsenal, Granit Xhaka. Gelandang Timnas Swiss ini diboyong dari Borussia Monchengladbach dengan mahar senilai 35 juta poundsterling.

Advertisement

Kubu Manchester City juga tak mau ketinggalan seiring kedatangan manajer anyar, Pep Guardiola dan striker asal Spanyol, Nolito. Pep membawa serta sang istri, Cristine Serra. Sebelum resmi menikah dengan Pep pada 2014, Serra sudah dikenal sebagai pemilik toko pakaian ternama di Spanyol. Keduanya berjumpa dalam sebuah acara fashion show.

Sementara Nolito memboyong sang istri, Laura Darea. Sebenarnya, istri Nolito tak begitu menyukai Inggris. Akan tetapi, Darea mesti berkompromi demi masa depan sang suami setelah mantan penggawa Celta Vigo ini menandatangani kontrak bersama The Citizens senilai 15 juta poundsterling.

“Jika dia [Nolito] pergi ke Inggris, istrinya akan marah,” kelakar rekan sesama Nolito di Timnas Spanyol, Thiago Alcantara.

Advertisement

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, juga siap berpindah tempat tinggal di London, Inggris, dengan memboyong sang istri, Elisabetta Muscarello, dan seorang putri yang baru berusia tiga tahun. Keduanya menikah pada 2013 lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif