Jogja
Minggu, 7 Agustus 2016 - 23:20 WIB

Ratusan Unit Honda Civic Meriahkan 10 Tahun GCF Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan unit mobil Honda Civic meramaikan peringatan ulang tahun ke 10 komunitas Grand Civic Family Jogja di halaman parkir taman rekreasi Sindu Kusuma Edu Park, Mlati, Sleman, Minggu (7/8/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Ratusan mobil Honda Civic berkumpul di Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN-Ratusan unit mobil Honda Civic memenuhi area parkir kawasan wisata Sindu Kusuma Edu Park, Minggu (7/8/2016). Acara ini merupakan peringatan 10 tahun komunitas pecinta mobil bergaya sporty yang tergabung dalam Grand Civic Family Jogja.

Advertisement

“Seluruh chapter GCF datang. Untuk chapter Jogja saja ada 80 mobil, kali ini yang datang ada 12 chapter dari seluruh kota di Jawa,” ujar Ketua Nasional GCF Rudi Kurniawan, di sela kegiatan.

Mengusung tema Rakyat Civic Dolan Jogja, momen peringatan ulang tahun komunitas ini begitu dimanfaatkan oleh para anggota yang datang dari seluruh Indonesia. Sedikitnya 900 anggota menghadiri peringatan ulang tahun komunitas mobil lawas ini.

Berbagai kegiatan digelar untuk menyemarakkan ulang tahun komunitas ini. Dalam acara ini, digelar juga sarasehan tentang mobil lawas tersebut, serta akan digelar pula konvoi.

Advertisement

“Kalau memungkinkan kami.akan konvoi keliling Jogja. Selain itu, kami juga akan meresmikan chapter GCF baru yakni dari Kota Pacitan,” imbuh Rudi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif