News
Minggu, 7 Agustus 2016 - 22:10 WIB

KISAH INSPIRATIF : Putri Obama Kerja Paruh Waktu di Restoran Seafood

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto putri Obama kerja paruh waktu. (Istimewa)

Kisah inspiratif datang dari putri Barack Obama yang tak malu bekerja di restoran seafood.

Solopos.com, WASHINGTON – Putri Presiden Amerika Serikat Barrack Obama sedang menjadi buah bibir di kalangan netizen Amerika Serikat.

Advertisement

Meski menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Obama dan Michelle tampaknya tetap mengajarkan kesederhanaan pada anak-anaknya.

Baru-baru ini Sasha Obama diketahui menghabiskan musim panas dengan bekerja paruh waktu. Gadis cantik ini menjadi pelayan di restoran seafood Nancy’s di lokasi wisata Martha’s Vineyard.

Seorang pekerja di restoran itu mengatakan jika Sasha bekerja di take away. Awalnya ia merasa heran saat ada 6 orang yang membantunya, namun akhirnya ia akhirnya mengerti setelah tahu identitas Sasha.

Advertisement

Saat bekerja gadis berusia 15 tahun ini didampingi oleh 6 orang secret service. Mereka biasanya duduk di luar sambil mengawasi. Saat selesai bekerja, Sasha biasanya akan membawakan mereka minuman kemudian pergi.

Putri bungsu Obama ini bekerja selama empat jam perhari. Sasha telah bekerja selama beberapa hari dana akan terus melakukan tugasnya hingga akhir pekan.

Sementara itu, Nancy’s merupakan restoran favorit keluarga Obama. Mereka juga mengenal Joe Moujabber, pemilik rumah makan itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif