Soloraya
Minggu, 7 Agustus 2016 - 19:07 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : 2 Mobil Bertabrakan, 8 Penumpang Selamat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua personel polisi mendata peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tawangsari-Wonogiri tepatnya di Desa Kunden, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (7/8/2016). Lakalantas dua mobil mengakibatkan dua mobil ringsek. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di ruas jalan Tawangsari-Wonogiri.

Solopos.com, SUKOHARJO–Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil yang berjalan beriringan terjadi di ruas Jalan Tawangsari-Wonogiri tepatnya di Desa Kunden, Kecamatan Bulu. Kabupaten Sukoharjo, Minggu (7/8/2016). Mobil Suzuki Carry yang berpenumpang delapan orang menyeruduk mobil Honda Jazz. Akibatnya dua mobil masuk pekarangan rumah warga pinggir jalan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.40 WIB. Tak ada korban jiwa namun sopir mobil jazz warna putih, Sarjito, 61, menderita luka ringan. Warga Bulu, Sukoharjo ini pelipis bagian kiri sobek.
Kecelakaan berawal dari dua kendaraan berjalan beriringan dari arah barat atau Tawangsari. Mobil Honda Jazz berpelat nomor B 1634 PFX berada di depan mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Sugiarno, 26, warga Slogohimo, Wonogiri.

Mobil Suzuki Carry mengangkut rombongan pengajian berjumlah delapan orang. Sesampai di jalan menikung, Sugiarno bermaksud mendahului mobil di depannya tetapi urung dilakukan karena dari arah berlawanan meluncur sepeda motor. Diduga sopir Carry hilang kendali dan menabrak mobil di depannya. “Mobil Carry terguling-guling dua tiga kali sebelum masuk pekarangan rumah warga,” ujar Ilham, warga Tawangsari yang melihat kejadian itu.

“Warga bergegas memberi pertolongan baik ke penumpang. Apalagi BBM mobil carry keluar sehingga menebar bau dan dikhawatirkan terbakar. Setelah semua penumpang dievakuasi mobil dibalikkan warga secara beramai-ramai.”

Advertisement

Sarjito, pengemudi mobil jazz bercerita dirinya kaget diseruduk mobil lain. “Memang tadi ada sepeda motor dari arah depan sehingga mobil di belakang tidak jadi mendahului. Tetapi menyeruduk mobil saya dan saya terjerumus ke parit sedalam dua meter.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif