Jogja
Minggu, 7 Agustus 2016 - 17:20 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Nenek Ditemukan Mengapung dengan Nasi Bungkus di Tangan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Kecelakaan Sleman terjadi pada seorang nenek yang hidup sendiri

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang nenek berusia 75 tahun bernama Sariyah alias Nyonya Mulyo Rejo, ditemukan meninggal dunia di sebuah kolam di area tanah kas desa di Dusun Semarangan RT01/RW06, Sidokarto, Godean, Sleman, Minggu (7/8/2016) pagi.

Advertisement

Korban diduga terpeleset saat melintas di sekitar kolam ketika pulang membeli nasi bungkus dari sebuah warung di dusun setempat.

Dalam keseharian, nenek Sariyah tinggal seorang diri di RT04/RW09 Semarangan, Sidokarto. Kanit Reskrim Polsek Godean Iptu Darban menjelaskan, peristiwa itu berawal saat salahsatu warga RT01/RW06, Parmuji, 43, yang melihat sesosok mayat di kolam ikan tanah kas desa sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (7/8/2016).

Ketika itu, Parmuji sedianya akan menjemur pakaian di sebelah selatan kolam. “Jaraknya dekat antara yang akan menjemur dengan TKP [tempat kejadian perkara],” ungkap Darban, Minggu (7/8/2016).

Advertisement

Warga yang menyaksikan adanya mayat kemudian menginformasikan kepada ketua RT setempat. Sekitar pukul 06.00 WIB, warga pun melapor ke Mapolsek Godean. Darban menambahkan, tim identifikasi Polres Sleman bersama petugas medis melakukan olah TKP.

Posisi mayat dalam keadaan tertelungkup mengapung di kolam. Setelah diidentifikasi, pihaknya berani memastikan bahwa korban adalah nenek Sariyah.

“Di mulut korban, ada bekas luka namun dimungkinkan itu akibat terkena benturan sewaktu terjatuh ke kolam,” imbuhnya.

Advertisement

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban pada Jumat (6/8) sore diketahui membeli makan di warung nasi Jalan Godean Km. 8,5 Sidokarto. Saat ditemukan di dalam kolam, tangan kanan korban masih memegang nasi bungkus tersebut. “Dugaannya terpeleset kemudian jatuh,” tegas dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif