News
Minggu, 7 Agustus 2016 - 18:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Dikira CD Tutorial Photosop, Pria Ini Masukkan Mata Gerinda ke Laptop

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerinda keramik ini dikira CD. (Istimewa)

Foto kontroversial kali ini memperlihatkan unggahan pria ini.

Solopos.com, SOLO – Seorang pemilik akun Facebook, Ikramullah, mengeluhkan barang pemberian temannya di media sosial. Bukannya mendapat simpati, Ikram, malah dicibir lantaran dianggap mudah dikerjain.

Advertisement

Ikramullah mengaku diberi compact disk (CD) tutorial aplikasi edit gambar Photoshop oleh temannya. Tetapi setelah dicoba, ternyata laptopnya justru rusak seketika.
Jadi gini gan, ane dikasih teman CD kek gambar di bawah katanya isinya tutorial photoshop, ane langsung senang terus ngambil itu CD. Pas ane boot di leppi saya, leppi saya gak bisa baca + langsung mati, jadi ane buka paksa tempat CDnya. Pas ane buka malah bau gosong tempat CDnya + ancur semua kabel2 di dalam leptop saya. Ada apa ini gan? Apakah semacam virus yang ane barusan menginfeksi dari CD di gambar ini?” tulisnya seperti dikutip Solopos.com, Minggu (7/8/2016).

Setelah dicermati, rupanya  CD yang ia masukkan ke laptopnya tersebut bukan benar-benar CD, melainkan mata gerinda  yang mempunyai fungsi menghaluskan atau memotong keramik . Hal tersebut akhirnya mengundang banyak komentar netizen yang melihat kepolosannya.

Itu piringan gurinda anyinkkk… buat motong keramik [itu piringan gerinda, buat potong keramik],” tambah akun Fransiskus Frans. “Bro coba fotokan laptopnya juga bro, biar lawaknya sukses,” komentar akun Inwannuel Falah.

Advertisement

Foto Ikramullah ini langsung menjadi viral di jejaring sosial. Postingan ini dibagikan ratusan kali dan ditulis ulang di sejumlah forum Internet dan blog.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif