Entertainment
Minggu, 7 Agustus 2016 - 20:10 WIB

FILM TERBARU: Trik Malaysia Sensor Paha Mulus Harley Quinn “Suicide Squad”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Suicide Squad sebelum dan sesudah disensor. (Themalaymailonline.com)

Film terbaru Suicide Squad mendapat sensor busana di Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Sebagai negara muslim, Malaysia memiliki cara unik dalam menyensor poster film yang mengumbar aurat. Tidak terkecuali poster film terbaru Suicide Squad yang dibintangi Jared Leto, Will Smith, dan Margot Robbie.

Advertisement

Pada versi aslinya, poster film Suicide Squad menampilkan sosok Harley Quinn–diperankan oleh aktris cantik Margot Robbie– mengenakan kaus ketat mini warna putih yang memperlihatkan bagian pusar.

Kaus tersebut dipadukan dengan bawahan berupa celana pendek hot pants segitiga sehingga membuat keindahan lekuk pinggul Margot terekspos termasuk dengan kulit mulusnya mulai dari kaki hingga paha atas.

Tetapi di Negeri Jiran, seperti dikutip Solopos.com dari laman Malaymail Online, Sabtu (6/8/2016), poster asli itu telah mengalami penyuntingan dan olah digital. Kaus Margot kini menutup pusar dan celananya menjadi lebih panjang hingga ke lutut.

Advertisement

Hal serupa juga dilakukan pada busana Katana, tokoh perempuan Suicide Squad yang di dalam poster posisinya di sebelah kanan Harley Quinn. Karakter yang diperankan oleh Karen Fukuhara itu semula berkaus tank top dan memperlihatkan perut namun kini sudah dibuat tertutup.

Sementara menurut Lembaga Sensor Film Malaysia, sensor berupa busana yang diedit bukan hanya pada poster namun juga pada filmnya. Itu dilakukan karena busana Harley Quinn dan Katana dinilai terlampau seksi untuk ukuran film PG13.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif