Sport
Sabtu, 6 Agustus 2016 - 01:30 WIB

KABAR PEMAIN : Suarez Sebut Liverpool Bakal ke Liga Champions di Tangan Klopp

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters/Lee Smith)

Kabar pemain Luis Suarez yang memprediksi Liverpool bakal kembali ke Liga Champions.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool bakal absen di Liga Champions musim ini setelah hanya finis di posisi ke-8 musim lalu. Namun, The Reds diprediksi bakal kembali ke Liga Champions musim depan di tangan pelatih Jurgen Klopp.

Advertisement

Hal itu diutarakan eks pemain Liverpool yang kini membela Barcelona, Luis Suarez. Suarez menyebut performa The Reds musim lalu sudah cukup meyakinkan dengan mampu menembus dua babak final yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Liverpool sendiri sudah absen di Liga Champions sejak dua musim terakhir. Musim lalu, mereka sempat melakukan pergantian pelatih dari Brendan Rodgers ke Klopp. Pergantian pelatih itu ada secercah keyakinan bahwa Liverpool bakal finis di zona Liga Champions.

“Beberapa bulan terakhir, semua orang melihat performa yang sangat bagus dari Liverpool. Mereka sempat punya kesempatan untuk memenangi Liga Europa dan di Premier League mereka tampil sangat baik,” kata Suarez di Liverpoolfc.com, Jumat (5/8/2016).

Advertisement

“Sekarang adalah musim yang baru dan saya rasa manajer akan punya kepercayaan diri bahwa mereka bisa finis di empat besar,” tambahnya.

Pernyataan Suarez ini diungkapkannya jelang laga Barca melawan Liverpool di ajang uji coba pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di Wembley, Sabtu (6/8/2016) malam WIB.

“Ini benar-benar momen menyenangkan untuk para suporter. Saya punya beberapa teman di sana dan saya rasa ini adalah momen yang sangat bagus untuk kembali bermain melawan Liverpool,” katanya.

Advertisement

“Semua orang tahu Liverpool sangat penting dalam hidup saya, dalam karier saya, dan juga untuk keluarga saya. Anak kedua saya lahir di sana dan saya punya momen yang sangat bagus di sana. Rasanya ini adalah momen menyenangkan untuk saya,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif