Sport
Sabtu, 6 Agustus 2016 - 22:30 WIB

KABAR PEMAIN : Dybala Warisi Nomor Keramat Pogba?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Kabar pemain Paulo Dybala yang akan mengenakan nomor warisan Pogba jika rekannya itu jadi pindah ke MU.

Solopos.com, TURIN — Perusahaan aparel Amerika Serikat (AS) Adidas memrediksi bintang Juventus Paul Pogba resmi berseragam Manchester United (MU) dalam waktu yang tidak lama lagi.

Advertisement

Sponsor resmi klub raksasa Italia tersebut telah menyiapkan kostum baru tanpa mencantumkan si bintang internasional Prancis. Hal itu terlihat dari pemberian nomor punggung pemain untuk musim baru 2016/2017.

Tidak ada nama Pogba dalam deretan kaus pemain Juventus. Nomor 10 yang selama ini melekat dipunggung gelandang kelahiran 24 tahun itu pun telah berganti pemilik. Sebagaimana dikutip dari AS, Jumat (5/8/2016), nomor keramat itu bakal melekat di kostum striker asal Argentina Paulo Dybala ketika musim anyar bergulir.

Dybala selama ini mengenakan nomor punggung 21 di Juventus tetapi merujuk sampel kostum baru Adidas, pemain bersangkutan akan mewarisi nomor keramat itu mulai musim ini. Selain Dybala, Adidas memajang kostum pendatang baru di Juventus, Gonzalo Higuian. Kompatriot Dybala itu akan mengenakan nomor punggung 9 di klub barunya.

Advertisement

Rumor yang santer beredas mengungkapkan Pogba telah menandatangani kontrak dengan Manchester United. Namun baik Juventus maupun United sejauh ini belum memberikan konfirmasi resmi.

Tanpa mengesampingkan skenario transfer itu kemungkinan lain terkait Pogba dinilai tetap terbuka. Misalnya Pogba batal hengkang dan dan hanya berganti nomor punggung. Atau gelandang kelahiran Lagny-sur-Marne itu benar-benar pergi namun bukan untuk bergabung dengan United!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif