Jogja
Sabtu, 6 Agustus 2016 - 16:20 WIB

AGENDA JOGJA : Funbike Jadi Puncak Milad Ke-73 UII

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Dari kiri) Wakil Rektor II UII Jogja, Nur Feriyanto, Ketua Panitia UII Funbike 2016, Agus Taufiq , Wakil Rektor III UII Jogja, Abdul Jamil saat jumpa pers di rumah makan Sederhana, Jumat (5/8/2016). (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Agenda Jogja pada Minggu (7/8/2016) ada kegiatan funbike dalam rangka Milad Universitas Islam Indonesia (UII) Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN–Rangkaian Milad Universitas Islam Indonesia (UII) Jogja akan ditutup dengan menggelar fun bike yang digelar pada 7 Agustus 2016. Kali ini hadiah utamanya satu mobil Honda Brio.

Advertisement

“Selain mobil ada 20 paket umrah, 5 sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan,” kata Ketua Panitia UII Funbike 2016, Agus Taufiq saat Jumpa Pers di Rumah Makan Sederhana, Jumat (5/8/2016).

Agus mengatakan panitia menargetkan 10.000 peserta dalam acara ini. Hingga kini sudah 9.850 orang yang mendaftar untuk ikut.

“Kami bersyukur masih banyak warga yang bisa ikut dalam ajang ini. Harapannya ajang ini bisa menjadi ikon UII ke depannya,” kata Agus.

Advertisement

Untuk rute UII Funbike, nantinya akan dimulai di Kampus Jalan Cik Ditiro dan finish di Stadion Mandala Krida. Peserta nantinya akan diajak menempuh jarak 13 kilometer.

Sehari sebelumnya, Sabtu (6/8/2016) akan diadakan reuni sedianya akan dihadiri 5.000 alumni. Acara ini mengangkat tema “Pulang Kampus”.

Wakil Rektor III UII Jogja, Abdul Jamil mengatakan hingga kini ada 80.000 lebih alumni yang dimiliki UII Jogja, mereka semuanya akan diundang untuk ikut bernostalgia dengan Jogja, khususnya di kampus di Jalan Cik Di Tiro.

Advertisement

“Kampus ini memang menjadi kenangan bagi alumni kami angkatan 1960 hingga 1990. Mereka akan kami berikan sajian kangenan, mulai dari kopi jos, bakpia dan masih banyak kuliner lainnya,” ungkapnya.

Advertisement
Kata Kunci : Agenda Jogja Funbike Uii
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif