News
Jumat, 5 Agustus 2016 - 10:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Sunday Market Manahan Bakal Ditutup Permanen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 5 Agustus 2016

Solopos hari ini memberitakan penutupan permanen Sunday Market Manahan.

Solopos.com, SOLO – F.X. Hadi Rudyatmo mengisyaratkan akan menutup aktivitas pasar tiban Sunday Market di kompleks Stadion Manahan Solo secara permanen.

Advertisement

Kabar rencana penutupan Sunday Market ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (5/8/2016). Selain itu, Solopos hari ini juga memberitakan kabar terkini dr. Lo hingga polemik pengakuan Freddy Budiman.

Inilah rangkuman di Harian Umum Solopos hari ini, Jumat 5 Agustus 2016;

Advertisement

Inilah rangkuman di Harian Umum Solopos hari ini, Jumat 5 Agustus 2016;

SUNDAY MARKET MANAHAN: Sinyal Ditutup Permanen

Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo mengisyaratkan akan menutup aktivitas pasar tiban Sunday Market di kompleks Stadion Manahan Solo secara permanen.

Advertisement

”Kami mendata pedagang di sana berapa jumlahnya karena yang kami akan beri tempat itu pedagang, bukan paguyuban,” jelas dia yang akrab disapa Rudy ketika dijumpai wartawan di Balai Kota, Kamis (4/8).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENGAKUAN FREDDY BUDIMAN: Pelaporan Haris Ditentang

Advertisement

Langkah Polri, TNI, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) melaporkan Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar, terkait pengakuan Freddy Budiman mendapat tentangan berbagai kalangan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan BNN tidak pilih kasih dalam kasus itu.

Koalisi Anti Mafia Narkoba yang terdiri atas beberapa elemen masyarakat keberatannya atas sikap reaktif dari Polri, TNI, dan BNN. ”Semua yang konferensi pers di depan ini adalah calon-calon tersangka jika Haris Azhar ditersangkakan oleh polisi karena semua memberi kesaksian sama dengan Haris. Ini sebenarnya sudah jadi rahasia umum,” kata Ketua Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dalam jumpa pers di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Kamis (4/8).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

SOSOK INSIPIRATIF: Hadiah Teristimewa Dokter Lo

Setelah 12 hari menjalani perawatan intensif pascaserangan stroke di RS Kasih Ibu Solo, dokter Lo Siaw Ging diperbolehkan pulang. Simak liputan wartawan Solopos, Mahardini Nur Afifah, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif