Jogja
Jumat, 5 Agustus 2016 - 15:55 WIB

KULINER JOGJA : Miwon dan Nawon Penggugah Selera

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - THE 1O1 Yogyakarta Tugu (IST)

Kuliner Jogja dari The 101 Yogyakarta Tugu.

Harianjogja.com, JOGJA THE 1O1 Yogyakarta Tugu tak pernah berhenti berinovasi demi memuaskan keinginan dan keperluan pelanggan. Pada bulan Juli hingga Agustus 2016 Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan menu terbarunya.

Advertisement

Bagi pecinta makanan tradisional khas Jogja, Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan menu nasi putih dengan ayam panggang bumbu pedas dan juga udang cabe hijau serta tofu.

“Nama menu ayam panggang dengan cita rasa Indonesia ini adalah Nawon,” kata Precy Setyadhika Permata (Cici) selaku Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (4/8/2016).

Tidak hanya menghadirkan menu makanan, Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga menghadirkan menu minuman terbarunya yaitu Miwon, yang terdiri dari jus semangka dengan campuran sirup stroberi dan sirup vanilla, serta ditambah dengan buah leci yang semakin menggugah selera.

Advertisement

Cici mengatakan, kedua menu ini merupakan perpaduan yang pas untuk dinikmati saat makan siang atau makan malam. Pengunjung cukup membayar Rp50.000 untuk sepiring Nawon yang lengkap dengan lauk pauknya serta kesegaran Miwon seharga Rp20.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif