News
Jumat, 5 Agustus 2016 - 13:35 WIB

KISAH TRAGIS : Waduh! Rekaman Pemerkosaan Ibu dan Anak di India Dijual Rp9.000

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Kisah tragis dialami seorang keluarga asal India.

Solopos.com, UTTAR PRADESH – Sebuah video yang berisi adegan pemerkosaan terhadap ibu dan anak di Uttar Pradesh, India, dijual dengan harga sekitar Rp9.000. Video aksi pemerkosaan diduga direkam pelaku untuk mengancam dan memeras korban agar tidak melapor ke polisi.

Advertisement

Times of India, melaporkan, para pejual video berdurasi lima menit 30 detik tersebut memanfaatkan media sosial untuk melakukan penjualan. Ratusan hingga ribuan video dilaporkan dijual setiap hari.

Aparat polisi Agra, Uttar Pradesh, telah menangkap sembilan orang yang men-download dan menjual video aksi kejahatan terhadap ibu dan anak tersebut. Menurut polisi, video tersebut dijual bebas di kawasan negara bagian India utara.

Polisi Agra juga telah melakukan penggerebekan beberapa lokasi di mana sembilan orang ditangkap karena diduga men-download dan kemudian menjual video eksplisit aksi pemerkosaan ibu dan anak.

Advertisement

Kasus pemerkosaan disertai perekaman oleh pelaku untuk mengancam keluarga korban di India bukan sekali ini terjadi. Pada bulan Mei, seorang gadis muda di Moradabad, India, diperkosa oleh lima orang di sebuah desa.

Para pelaku merekam aksi mereka dan mengirim video rekaman kepada ayah dan kerabat korban setelah keluarga korban mengancam akan melapor ke polisi. Video kejahatan itu kemudian beredar di media sosial yang memicu kemarahan publik.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif