News
Jumat, 5 Agustus 2016 - 00:10 WIB

KISAH MISTERI : Badut Misterius "Gentayangan" di Jalanan Wisconsin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Badut misterius di Green Bay (Daily Mail)

Kisah misteri badut bergentayangan di Wisconsin, AS.

Solopos.com, GREEN BAY – Baru-baru ini warga Green Bay, Wisconsin, AS dihebohkan dengan penampakan badut misterius yang “bergentayangan” di tengah malam. Sang badut terlihat membawa balon berwarna hitam.

Advertisement

Penampakan badut misterius yang membuat merinding itu diabadikan seorang pengguna Facebook. Badut tersebut dijuluki Green Bay Clown.

Dilansir Liputan6.com dari Daily Mail, Rabu (3/8/2016), penampakan badut mengerikan itu kali pertama terlihat pada Senin (1/8/2016) pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Dia berjalan sendirian di tengah malam.

Dengan menggunakan riasan wajah mengerikan, baju badut lusuh dan kotor, serta sepatu berwarna merah besar, ia gentayangan sambil membawa beberapa balon hitam.

Advertisement

Penampakan sosok misterius itu terlihat seperti salah satu adegan dalam film horor bertema psikopat, di mana sang pembunuh tiba-tiba muncul di hadapan korban sambil tersenyum mengerikan.

Setelah foto tersebut diposting di Facebook, gambar tersebut menimbulkan pro-kontra di kalangan netizen.

Seorang pengguna Facebook berkomentar, “kejahilan tersebut merupakan ulah seorang sutradara yang sedang membuat film horor pendek”.

Advertisement

Namun, hingga kini belum ada informasi yang menyatakan badut itu merupakan seorang aktor yang sedang melakukan shooting.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif