Sport
Jumat, 5 Agustus 2016 - 06:00 WIB

KARIER PEMAIN : Zidane: Saya Tak Ingin James Pergi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang serang baru Real Madrid James Rodriguez saat beraksi dalam Piala Super Spanyol leg pertama melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu stadium. JIBI/RReuters/Juan Medina

Karier pemain James Rodriguez yang diharapkan tetap bertahan di Real Madrid.

Solopos.com, NEW YORK – Masa depan James Rodriguez di Real Madrid terus dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Namun sang pelatih, Zinedine Zidane mengharapkan James tetap bertahan.

Advertisement

James diisukan menuju pintu keluar Madrid setelah tergusur dari starting line up Los Blancos. Zidane lebih memilih trio Casemiro, Luca Modric, dan Toni Kroos di lini tengah Madrid musim lalu. Hal itu membuat James lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Padahal pemain 25 tahun itu datang ke Madrid sebagai salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014. Beberapa pihak pun menyarankan James untuk angkat kaki dari Madrid demi menyelamatkan kariernya.

Zidane sendiri memang tak bisa memastikan satu tempat utama untuk James. Tapi dia sama sekali tak menginginkan pemain Timnas Kolombia itu pergi dari Santiago Bernabeu. Zidane berharap James bisa bekerja keras untuk memperjuangkan posisinya.

Advertisement

“Saya tidak ingin James pergi. Dia adalah seorang pemain Madrid. Dia hanya ingin lebih banyak bermain, tapi Anda harus melakukan apa yang sedang dia lakukan dan bekerja,” ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (3/8/2016).

“Saya berharap bisa lebih banyak memainkan dia musim ini, tapi saya ingin setiap orang memberi usaha maksimal mereka, dan kemudian saya akan memutuskan sebelum tiap laga,” lanjutnya.

“Dan saya punya 25 pemain, jadi saya bukannya tidak menyukai James. Orang-orang selalu bertanya hal yang sama kepada saya. James baik-baik saja di Madrid,” tandas pelatih asal Prancis ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif