Jateng
Jumat, 5 Agustus 2016 - 15:50 WIB

KAPOLRI BARU : Ke Semarang, Tito Karnavian Blusukan di Tambaklorok

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian. (JIBI/Solopos/Antara-HO)

Kapolri Baru Jenderal Pol. Tito Karnavian menyempatkan diri blusukan ke Tambaklorok saat melakukan kunjungan kerja di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Jumat (5/8/2016), melakukan kunjungan kerja ke Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Setelah memberikan pengarahan kepada jajarannya di Mapolda Jateng, Tito yang untuk kali pertama berkunjung setelah menjabat kapolri baru itu, menyempatkan diri blusukan ke Kampung Nelayan Tambaklorok, Kota Semarang.

Advertisement

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng Kombes Pol. Liliek Darmanto dalam kunjungan kerja di Jateng, Kapolri baru itu diagendakan memberikan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa kepada Brigadir Kepala Bambang Adi Cahyanto yang terluka saat terjadi bom bunuh diri di Mapolresta Solo. Dalam kesempatan itu Kapolri Tito Karnavian juga memberikan pengarahan kepada jajarannya di Polda Jateng.

Kapolri selanjutnya mengunjungi Kampung Nelayan Tambaklorok, Kota Semarang untuk melaksanakan bakti sosial. Dalam blusukan-nya di kampung bahari tersebut, Tito Karnavian menyempat diri untuk meninjau layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi gratis bagi 500 warga kampung tersebut.

Ia juga berkesempatan menyerahkan 1.000 paket bahan kebutuhan pokok dan Alquran yang dibagikan secara gratis. Dalam bakti sosial Polri di Kampung Tambaklorok itu, digelar pengobatan gratis oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Tengah. Saat waktu salat Zuhur tiba, Kapolri melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami’i Solaqah, kampung setempat.

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif