Jogja
Jumat, 5 Agustus 2016 - 18:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Tara Hotel Gelar Trial Operation

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gatot S Sukirno, General Manager Tara Hotel ketika memberikan sambutan dalam trial operation ceremony di Tara Hotel, Jogja, Minggu (31/7/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Tara Hotel, menggelar trial operation

Harianjogja.com, JOGJA--Tara Hotel menggelar trial operation untuk menandai telah siapnya lantai tiga yang terdiri dari 30 kamar, Minggu (31/7/2016).

Advertisement

Gatot S Sukirno, General Manager Tara Hotel mengatakan, Tara Hotel hadir sebagai hotel bintang empat yang akan memberikan nuansa baru di DIY.

Ia menjelaskan, dalam bahasa Sansekerta, Tara berarti bintang dan Tara sendiri merupakan gabungan nama orang tua pemilik hotel yang merupakan orang India.

“Diharapkan Tara Hotel bisa memberi kontribusi kepada dunia bisnis perhotelan di DIY,” ujar dia di Tara Hotel, Jogja, Minggu (31/7/2016).

Advertisement

Director of Sales and Marketing Tara Hotel Dwi Agus Kristianto mengatakan, nantinya Tara Hotel akan terdiri dari 102 kamar dengan lima ruang pertemuan dan ballroom.

Ada empat tipe kamar yang ditawarkan yakni deluxe, executive, executive suite, dan royal suite. Saat ini, proses pembangunan sedang dalam tahap penyelesaian. Rencananya, Tara Hotel mengadakan soft launching pada akhir Agustus.

“Ada promo khusus selama soft opening, kami buka rate di Rp430.000 per malam dan saat sudah running akan mulai di Rp580.000 per malam,” ujar dia.

Advertisement

Ia mengatakan, respons masyarakat sangat baik dengan kehadiran Tara Hotel. Meskipun belum sempurna, sudah banyak bookingan yang masuk.

Hal ini dianggap sebagai potensi yang harus dikelola dengan baik. Tara Hotel juga membidik pasar Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

“Kami didukung fasilitas ruang meeting dan ballroom yang bisa menampung hingga 1.000 orang,” kata dia.

DIY dipandang sebagai pasar yang menarik untuk bisnis perhotelan. Hal ini terlihat dari tumbuhnya hotel-hotel baru. Ia optimistis Tara Hotel akan meramaikan bisnis hotel di DIY.

Advertisement
Kata Kunci : Hotel Di Jogja Tara Hotel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif