Jogja
Jumat, 5 Agustus 2016 - 18:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Makan Malam Pitulasan Gratis di Sheraton Mustika Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan baru website Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa. (Istimewa)

Hotel di Jogja,  Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan memberikan program spesial pada peringatan hari kemerdekaan yang ke-71, Rabu (17/8/2016).

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 manjadi hari yang sangat penting dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan memberikan program spesial pada peringatan hari kemerdekaan yang ke-71, Rabu (17/8/2016).

Public Relations Executive Stefanus Henry NS mengatakan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan memberikan kado spesial khusus bagi yang berulang tahun pada 17 Agustus dan juga bagi tamu yang berusia 71 tahun pada 2016 ini berupa makan malam gratis. Syaratnya cukup menunjukkan kartu identitas yang berlaku.

Advertisement

“Tamu juga akan mendapatkan diskon 45% apabila datang dengan mengenakan pakaian dan atribut pejuang,” ungkap dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (3/8/2016).

Sheraton juga memberikan promo berupa Prasmanan Pitulasan yang akan digelar di Androwino Bistro pukul 18.00-22.00 WIB. Prasmanan Pitulasan ini akan menyajikan 71 jenis menu Nusantara dan bisa dinikmati seluruh pengunjung hanya dengan Rp145.000 net per orang.

“Apabila tamu datang sebanyak tujuh orang, kami akan memberikan gratis satu orang,” ujar dia.

Advertisement

Selain itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menawarkan harga khusus bagi tamu yang akan berlibur di Jogja dan menginap pada Rabu (17/8/2016) yaitu Merah Putih Room Package dengan harga Rp710.000 net per kamar.

Promo ini hanya berlaku di tanggal tersebut dan hanya ada 17 kuota kamar. Bagi tamu yang beruntung memperoleh harga ini, maka tamu tersebut berhak  bergabung makan malam spesial dalam Prasmanan Pitulasan untuk dua orang di Androwino Bistro.

“Penawaran khusus ini hanya dapat diperoleh dengan reservasi melalui website, yaitu sheratonmustikayogyakartaresort.com,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif