Jogja
Jumat, 5 Agustus 2016 - 13:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Buat Kreasi Minuman Bersama @Hom

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perwakilan dari Lynn Hotel dan @Hom Platinum berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (14/7/2016). (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, @Hom Platinum Jogja membuat acara Beverage Competition di Terrace @Hom Platinum Yogyakarta by Horison

Harianjogja.com, JOGJA–@Hom Platinum Jogja membuat sebuah acara yang lain dari yang lain, Beverage Competition di Terrace @Hom Platinum Yogyakarta by Horison, Minggu (20/8). Acara ini digelar untuk memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Advertisement

Executive Public Relations @HOM Platinum Gowongan Lutfhia Levina mengatakan, Beverage Competition merupakan sebuah pertandingan membuat kreasi minuman dengan racikan sendiri. Beverage Competition kali ini dikhususkan untuk minuman mocktail atau minuman tidak ber alkohol.

“Lomba ini sengaja dibuat untuk para Horisoners yang masih berstatus sebagai pelajar SMA, SMK, dan mahasiswa yang memiliki bakat untuk meracik, meramu, serta menciptakan kreasi minuman sendiri,” kata dia seperti dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (3/8/2016).

Beverage Competition turut dibantu Benecol, Fitbar, dan Toza Jus. Ada beragam hadiah berupa uang tunai, trofi, dan doorprize. Para pendaftar perlombaan dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp30.000, sudah termasuk minum, snack, dan sertifikat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif