Sport
Jumat, 5 Agustus 2016 - 03:30 WIB

BURSA TRANSFER : Inter Rekrut Candreva, Roma Pinjam Federico Fazio

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antonio Candreva (REUTERS/Giorgio Perottino)

Bursa transfer diwarnai dengan Inter Milan yang menggaet Antonio Candreva.

Solopos.com, SOLO – Inter Milan resmi merekrut gelandang Antonio Candreva dari Lazio. Sementara AS Roma berhasil mendapatkan bek Federico Fazio dari Tottenham Hotspur.

Advertisement

Candreva diikat kontrak selama empat tahun oleh Inter. Sebelumnya, kabar mengenai kepindahan Candreva ke Inter sudah mencuat. Bahkan gelandang Timnas Italia itu sempat menyatakan tak sabar untuk bergabung dengan Nerrazurri. Kini dia pun sudah resmi menjadi dari bagian Inter.

“Sekarang, saya ingin berterima kasih kepada Lazio atas musim-musim yang kami habiskan bersama, juga atas kesempatannya buat saya untuk menggapai mimpi ini,” kata Candreva seperti dilansir Football Italia, Kamis (4/8/2016).

“Sekarang, saya sudah tidak sabar bermain di San Siro dan merasakan sambutan hangat pendukung Inter,” lanjutnya.

Advertisement

Candreva sendiri sudah bermain sebanyak 150 kali untuk Lazio di Serie A dalam lima musim terakhir. Dari 150 penampilan itu, ia menyumbang 41 gol.

Sementara itu, rival Inter di Italia, AS Roma, berhasil menggaet Federico Fazio dari Tottenham Hotspur. Fazio didatangkan Roma dengan status pinjaman selama semusim penuh. I Lupi harus membayar 1,2 juta euro (Rp17,5 miliar) untuk meminjam Fazio dengan opsi permanen di akhir musim.

“AS Roma dengan senang mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Federico Fazio dalam status pinjaman semusim penuh dari Tottenham Hotspur,” demikian pernyataan Roma di situs resminya.

Advertisement

“Pemain 29 tahun itu telah meneken kontrak dengan Giallorossi pada hari Rabu, setelah tiba di ibukota Italia pada Selasa petang.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif