Entertainment
Jumat, 5 Agustus 2016 - 16:10 WIB

BOLLYWOOD : Shahrukh Khan dan Deepika Padukone Dipersatukan di Film Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan dan Deepika Padukone (www.bollywoodlife.com)

Bollywood akan kembali menghadirkan Shahrukh Khan bersama Deepika Padukone di film terbaru.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar film Bollywood, khususnya aktor papan atas Shahrukh Khan. Pria berjuluk King Khan tersebut akan menyapa penggemarnya lewat film terbaru bersama Deepika Padukone.

Advertisement

“Diskusi hampir selesai dan dia [Deepika] kemungkinan akan segera menandatangani film,” kata seorang sumber, seperti dikutip Liputan6.com dari Bollywoodlife.com.

Sebelum film terbaru ini Shahrukh Khan dan Deepika Padukone pernah dipasangkan dalam film Om Shanti Om, Chennai Express, dan Happy New Year. Ketiga film tersebut sukses meraih box office.

Film yang belum diberi judul ini, kabarnya akan bergenre drama percintaan dengan kisah yang menarik. Juga bakal banyak lagu dan tarian yang membuai penonton.

Advertisement

Namun, selain Deepika Padukone, muncul nama Katrina Kaif dalam film ini. Namun ketika dikonfirmasi langsung kepada sang sutradara, Aanand L. Rai, ia tak memberi jawaban pasti.

“Ya, saya membuat sebuah film dengan Shah Rukh Khan. Namun, siapa aktris perempuannya, belum diputuskan. Saya juga masih menulis naskahnya sampai sekarang,” kata Aanand.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif