Teknologi
Kamis, 4 Agustus 2016 - 01:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Bocoran Spesifikasi LG V20

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG V20 (Theverge)

Smartphone terbaru LG V20 telah muncul bocoran spesifikasinya.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru V20. Bocoran spesifikasi ponsel pintar penerus LG V10 itu ada di Internet.

Advertisement

Sebagaiimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (3/8/2016), smartphone terbaru LG V20 dibekali spesifikasi tinggi. Sebelumnya diberitakan LG V20 akan dibekali layar berukuran 5,7 inci beresolusi QHD.

Tapi dalam bocoran yang muncul kini, smartphone terbaru LG V20 diperkuat layar berukuran 5,5 inci full HD. Kemampuan layarnya lebih rendah dari LG10. Tapi itu semua dilakukan untuk memperkuat ketahanan baterai LG V20.

Baterai smartphone terbaru LG V20 memiliki daya sebesar 4.000 mAh. Sedangkan prosesornya bisa jadi menggunakan Snapdragon 820 atau Snapdragon 821 buatan Qualcomm dan menggunakan pilihan RAM 3 GB dan RAM 4 GB.

Advertisement

Untuk memori internal sepertinya smartphone terbaru LG V20 menyediakan pilihan 32 GB atau 64 GB, yang bisa diperluas menggunakan MicroSD hingga 256 GB. Tampaknya LG V20 juga mengunggulkan kemampuan kameranya.

Smartphone terbaru LG V20 dibekali kamera belakang beresolusi 20 megapiksel (MP). Di sektor kamera depan, LG menyematkan resolusi 8 MP yang pas digunakan untuk selfie.

LG juga membenamkan beberapa fitur unggulan seperti USB Type-C yang bisa digunakan untuk melakukan transfer data cepat, pengisian daya baterai cepat dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Advertisement

Untuk jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru LG V20 masih belum diketahui. Bisa jadi peluncuran akan dilakukan vendor Korsel itu dalam gelaran IFA 2016, Berlin, Jerman, bulan depan.

Advertisement
Kata Kunci : LG V20 Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif