Jogja
Kamis, 4 Agustus 2016 - 09:20 WIB

SC B 2016 : Hadapi Jatim Connection, Ini Persiapan Seto

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selebrasi gol dari Tri Handoko, pemain PSS (Twitter : @PSSleman)

ISC B 2016, PSS Sleman sementara merengkuh posisi puncak

Harianjogja/cp, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mulai mempersiapkan tim hadapi Jawa Timur (Jatim) Connection untuk mengamankan diri.

Advertisement

Kepada wartawan usai laga derby DIY kontra Persiba Bantul, Senin (1/8/2016) sote, Seto  menyampaikan tak punya pilihan selain mengamankan tiga poin saat menjamu Persinga Ngawi, Minggu (7/8/2016) mendatang di Stadion Maguwoharjo. Terlebih di Grup 5, bercokol empat tim asal Jatim. Keempat tim itu masing-masing adalah Persinga Ngawi, Madiun Putra, PSBI Blitar, dan PSMP.

“Tidak bisa dipungkiri, ada kekhawatiran untuk itu [Jatim Connection],” tegasnya.

Salah satu antisipasi dan persiapan yang dilakukannya untuk menghadapi laga akhir pekan itu adalah pada aspek fisik. Contohnya adalah sesi latihan fisik yang ia gelar di Lapangan Plosokuning, Kamis (4/8/2016) pagi.

Advertisement

Dipimpin oleh Pelatih Fisik Herwin Sjahrudin latihan dititikberatkan pada kombinasi latihan fisik dengan menu tactical ball yang dibagi dua kelompok. Setiap kelompok melakukan latihan umpan-umpan pendek dengan berlari secara zigzag dan meloncat melewati halang rintang.

“Teknik latihan pagi ini menitikberatkan pada kecepatan serta endurance/ketahanan. Semoga latihan fisik pada pagi ini dapat membantu kebugaran kita untuk laga melawan Persinga Ngawi,” pungkas Seto saat ditemui wartawan usai latihan fisik tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif