Entertainment
Kamis, 4 Agustus 2016 - 19:45 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Resmi Cerai dari Marcellino, Dewi Rezer Bantah Karena Orang Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Rezer. (JIBI/Detik)

Perceraian artis Marcellino dan Dewi Rezer diputuskan Kamis (4/8/2016) hari ini.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt resmi bercerai, Kamis (4/7/2016). Bertempat di Ruang 1, PN Jaksel, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Dewi pada 3 April 2016 lalu.

Advertisement

“Hari ini aku resmi cerai. Ya sudah sudah dikabulkan bercerai. Sedih sih tapi ya sudah biar enggak ada ribut lagi semoga bisa berteman,” ujar Dewi Rezer di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis.

Sempat tersiar kabar perceraian mereka disebabkan hadirnya orang ketiga. Namun kabar ini langsung dibantah oleh Dewi Rezer. Ia bahkan menegaskan dirinya dan Marcell telah pisah ranjang sejak dua tahun terakhir.

“Perceraian kami itu bukan karena orang ketiga. Sama sekali saya pisah ranjang sudah dua tahun lalu. Jadi sudah lama selesai, ribut terus, Marcell dan saya punya kebahagiaan sendiri-sendiri ya. Lebih bagus jadi teman,” ungkapnya seperti dilansir Okezone.com.

Advertisement

Sidang perdana perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah dilaksanakan pada April 2016. Gugatan tersebut telah tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif