Entertainment
Kamis, 4 Agustus 2016 - 21:10 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Resmi Cerai dari Marcel, Dewi Rezer: Semoga Dia Enggak Lebay

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Rezer (Instagram)

Perceraian artis Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt diputuskan Kamis (4/8/2016) hari ini.

Solopos.com, SOLO – Artis Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt resmi bercerai Kamis (4/8/2016). Dewi melalui akun Instagramnya, Dewi mengungkapkan kesedihan dan sekaligus kelegaan hatinya.

Advertisement

Wish me luck ya guys utk putusan sidang hari ini…. Smg yg terbaik dari Tuhan aja…apapun itu hrs sy jalanin…,” kata Dewi, Kamis.

Hak asuh anak yang jatuh ke tangan Marcel juga telah diikhlaskan oleh Dewi. Namun dirinya berharap Marcel tak mempersulit dirinya untuk bertemu dengan anak-anaknya.

“Kalaupun hak asuh anak jatuh ke tangan marcel sy happy kok krn dia papa yg baik buat anak2 saya tapiiiii smg dia gakkk lebhayyyyyy yahhh !!! Gak bales2 wa saya dan gak kasi ketemu anak terus menerus kaya sy kriminal ajahhh!!! Huhhh grow up!!!” lanjutnya.

Advertisement

Dewi meminta mantan suaminya untuk lebih dewasa dan berbesar hati dengan apa yang terjadi. Ia pun mengaku ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Marcel demi anak-anaknya yang masih membutuhkan perhatian dari dua orang tua.

Smg dia bisa berbesar hati dan dewasa dan kita bisa berteman demi anak2,kl dia benci sm saya yah gak papa wajar ajatp jgn hukum anak2 dgn gak boleh ktm sama maminya… Ok marcel hehehe piss ahhh jgn ngambeg mulu kamu kan daddy ganteng….And a good father tunjukin dong …. Okeyyy masih sayang kamu loh akuwwwCupssssI,” tutup Dewi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif