Soloraya
Kamis, 4 Agustus 2016 - 23:40 WIB

PENCURIAN SRAGEN : Pabrik Tekstil di Sambungmacan Dibobol Maling

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian dengan pemberatan, atau curat. (JIBI/Solopos/Dok)

Pencurian Sragen terjadi di PT Delta Merlin Sandang Tekstil Industri.

Solopos.com, SRAGEN–Pabrik Tekstil di Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen dibobol maling pada Minggu (31/7/2016) malam. Hingga kini, Polsek Sambungmacan, Sragen belum berhasil mengungkap pencuri pabrik yang bernama PT Delta Merlin Sandang Tekstil Industri (DMSTI) itu.

Advertisement

Peristiwa pencurian itu diketahui satpan pabrik, Sunaryo, 46, warga Tempursari, Karanganyar, Sambungmacan, saat membuka pintu kantor pabrik pukul 06.15 WIB. Sunaryo kaget ketika menjumpai kondisi ruang kerja pimpinan dan karyawan berantakan dan berserakan dilantai serta laci meja terbuka. Sunaryo mengecek barang-barang yang hilang di ruang itu.

Sebuah brankas kecil rusak. Uang senilai Rp39.494.000 di brankas raib. Sejumlah barang berharga lainnya, seperti ponsel, jam tangan, jaket kulit, dan tas juga ikut hilang.

Kapolsek Sambungmacan AKP Haryanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dimintai konfirmasi mengaku kasus pencurian itu masih dalam penyelidikan. Dia belum berhasil mengendus pencuri yang menguras pabrik itu.

Advertisement

“Masih dalam penyelidikan. Sampai sekarang belum ada progresnya,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (4/8/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif