News
Kamis, 4 Agustus 2016 - 22:17 WIB

PEMUDA NEKAT WONOGIRI : Terabas Selasar RSUD Geber Knalpot, Nyaris Dikeroyok Pembesuk

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang beredar berupa capture diduga rekaman CCTV aksi pemuda nekat yang menerabas selasar RSUD Wonogiri, Kamis (4/8/2016) sore. (Istimewa)

Pemuda nekat Wonogiri ini tergolong unik, menerobos selasar RSUD dr Soediran Mangun Sumarso.

Solopos.com, WONOGIRI — Pemuda mengendarai Yamaha Mio hijau melakukan aksi nekat, Kamis (4/8/2016) sore. Dia menerabas selasar RSUD dr Soediran Mangun Sumarso, karena menghindari kejaran polisi setelah dia menyerempet pengendara sepeda motor.

Advertisement

Aksi pemuda itu berhenti di ruang ICU. Setelah dia menggeber knalpot dan nyaris dikeroyok pembesuk. Pejabat Humas RSUD Wonogiri, Teguh Widodo, ketika dihubungi Solopos.com, Kamis malam, mengatakan berdasarkan informasi dari petugas keamanan sempat terjadi keributan akibat aksi pemuda nekat itu.

“Pemuda nekat kemudian langsung dibawa petugas polisi,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas pemuda tersebut karena masih menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Advertisement

Sementara, soal kebenaran foto capture rekaman CCTV yang beredar, Teguh mengaku belum pasti dan belum mengecek CCTV. Dia menjelaskan mengeluarkan rekaman cctv harus melalui prosedur. “Jika itu foto benar dari rekaman CCTN, kami tidak tahu bagaimana bisa tersebar.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor matik menerobos masuk ke lorong bangsal perawatan RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri, Kamis (4/8/2016) sore.

Diduga pelaku nekat melakukan hal itu karena sedang dikejar polisi seusai menyerempet orang. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis malam, pelaku masuk RS melalui pintu sisi timur lalu melewati lorong bangsal sampai akhirnya berhenti di depan Ruang ICU.

Advertisement

Sesampainya di lokasi pemuda itu menggeber sepeda motornya. Pembesuk yang merasa terganggu hampir mengeroyoknya. Pelaku mengendarai Yamaha Mio hijau. Informasi yang beredar pemuda itu nekat menerobos karena dikejar polisi. Sebelumnya dia menyerempet pengendara lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif