News
Rabu, 3 Agustus 2016 - 10:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Pengusaha Ramai Minta Tax Amnesty

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Rabu, 3 Agustus 2016

Solopos hari ini memberitakan pengusaha Soloraya ramai-ramai ajukan tax amnesty.

Solopos.com, SOLO – Pengusaha di Soloraya beramai-ramai mengajukan tax amnesty atau pengampunan pajak. Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Jateng II telah menerima uang tebusan Rp950 juta.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu (3/8/2016). Kabar lain, sistem pemungutan retribusi bagi pedagang pasar tradisional secara elektronik (e-retribusi) di Kota Solo akan diluncurkan Pemkot Solo, Rabu (10/8/2016). Uji coba e-retribusi akan dilaksanakan di Pasar Gede Solo dan Pasar Ngudi Rejeki Gilingan.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 3 Agustus 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 3 Agustus 2016;

PENGAMPUNAN PAJAK: Pengusaha Ramai Minta Tax Amnesty

Pengusaha di Soloraya beramai-ramai mengajukan tax amnesty atau pengampunan pajak. Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Jateng II telah menerima uang tebusan Rp950 juta.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PERISTIWA TRAGIS: Petaka Sinar Jatuh di Wajan Penggorengan

Seorang anak balita di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) meninggal setelah tercebur ke wajan berisi minyak goreng panas. Simak liputannya di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

OLIMPIADE BRASIL: Tiongkok Berteriak, Indonesia Pilih Fokus

Olimpiade Rio 2016 akan bergulir, Jumat (5/8) waktu Brasil. Namun, hingga dua hari menjelang pelaksanaan event akbar itu, berbagai masalah masih menghantui.

Advertisement

Sebuah tudingan miring bahkan dialamatkan ke Olimpiade Rio 2016. Event akbar empat tahunan di Brasil itu pada tahun ini dilabeli sebagai penyelenggaraan terburuk yang pernah ada.

Pada 25 Juli lalu, polisi Brasil menyita puluhan paket kokain yang dibungkus plastik disegel kertas berlabel Rio 2016. Di kertas tersebut juga tertulis peringatan yang berbunyi, ”Jauhkan dari anak-anak.”

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENDAPATAN DAERAH: Dua Pasar Siap Uji Coba E-Retribusi

Sistem pemungutan retribusi bagi pedagang pasar tradisional secara elektronik (e-retribusi) di Kota Solo akan diluncurkan Pemkot Solo, Rabu (10/8). Uji coba e-retribusi akan dilaksanakan di Pasar Gede Solo dan Pasar Ngudi Rejeki Gilingan.

Pemkot Solo menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) dalam menjalankan e-retribusi. Pemkot menyosialisasikan sistem e-retribusi kepada pedagang Pasar Gede dan Pasar Ngudi Rejeki di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Selasa (2/8) siang.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif