Teknologi
Rabu, 3 Agustus 2016 - 01:20 WIB

KAMERA TERBARU : Canon Gandeng Cherrybelle Kenalkan EOS M10

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Canon EOS M10 (Canon)

Kamera terbaru dari Canon.

Harianjogja.com, JAKARTA — Canon melalui PT Datascrip kembali menggelar roadshow bersama Cherrybelle di Mal Kota Kasablanka, 3-7 Agustus 2016.

Advertisement

Acara ini merupakan rangkaian roadshow Discover The Future of Imaging ke beberapa kota, yang sebelumnya telah berlangsung di Bandung, Denpasar, Surabaya, Medan, Malang, Palembang dan Pekanbaru. Khusus Jogja, Canon roadshow dihibur oleh Teenebelle, yang merupakan “adik” dari girl band Cherrybelle.

“Roadshow Discover The Future of Imaging hadir tidak hanya menghibur masyarakat tetapi juga memperkenalkan teknologi pencitraan digital Canon terbaru, mulai dari segi input seperti kamera hingga output seperti printer,” kata Direktur Divisi Canon PT Datascrip, Merry Harun, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (2/8/2016).

Produk pencitraan yang dikenalkan yaitu Canon EOS M10 yang bisa digunakan untuk foto diri sendiri (selfie/wefie) dan juga printer Canon PIXMA G Series yang merupakan printer dengan sistem tinta tangki isi ulang.

Advertisement

Canon EOS M10 memiliki resolusi 18.0 megapiksel dengan sensor CMOS APS-C dan dukungan prosesor DIGIC 6 yang menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah. Sementara Canon PIXMA Ink Efficient G-series menggunakan sistem tinta tangki yang bisa diisi ulang dan biaya cetak per halaman hanya Rp15 saja.

“Kamera EOS M10 bisa selfie maupun wefie bareng dengan teman-teman maupun para Twibi-Twiboy kapan saja dan dimana saja,” kata Novi Chibi – Personel Cherrybelle.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Canon Kamera Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif