Sport
Rabu, 3 Agustus 2016 - 00:30 WIB

BURSA TRANSFER : Moyes Incar 2 Eks Anak Asuhnya di MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Sunderland, David Moyes. (Reuters / Jason Cairnduff)

Bursa transfer diwarnai dengan David Moyes yang berancana belanja pemain untuk Sunderland.

Solopos.com, SUNDERLAND – Setelah resmi menjabat sebagai pelatih kepala Sunderland, David Moyes pun langsung fokus memperkuat timnya. Moyes berencana belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Sejauh ini, Sunderland belum mendatangkan satu pemain pun. Padahal para pesaing mereka di pentas Liga Premier Inggris sudah jor-joran. Moyes pun sudah mengantongi dua nama yang bakal digaetnya di musim panas ini.

Kedua pemain yang hendak didatangkan Moyes itu adalah mantan anak asuhnya di Manchester United, Adnan Janujaz dan Marouane Fellaini. Janujaz sendiri merupakan pemain akademi MU yang dipromosikan Moyes ke tim utama. Bahkan Janujaz mendapat kesempatan bermain yang banyak di bawah asuhan Moyes.

Sementara Fellaini merupakan mantan anak asuh Moyes sejak di Everton. Dia pula yang membawa Fellaini ke MU di musim pertamanya sejak ditunjuk sebagai manajer Setan Merah.

Advertisement

“Mereka adalah pemain hebat. Kami tertarik, tapi saya yakin ada klub lain juga yang tertarik. Kami tertarik pada banyak pemain bagus. Tapi, kami harus realistis. Ada beberapa pemain yang tertarik pada kami, ada juga yang tidak,” ujar Moyes seperti dilansir The Guardian, Selasa (2/8/2016).

“Kami akan membeli pemain yang benar-benar bisa kami dapatkan dan ingin bergabung bersama kami,” lanjut manajer asal Skotlandia tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif