Jogja
Rabu, 3 Agustus 2016 - 16:20 WIB

AGENDA JOGJA : ESCO Akan Gelar Seminar Bisnis Terdahsyat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto panitia seminar (Istimewa)

Agenda Jogja berupa Seminar Bisnis Terdahsyat bertema Cara Cerdas Jadi Pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) yang Mau Naik Kelas Menjadi UKM (Usaha Kecil Milyaran) digelar di Hotel Amaris, Jl Diponegoro No.87, Jogja Kamis (4/8/2016).

Harianjogja.com, JOGJA–Enterpreneur Succes Comunity Indonesia (ESCO) akan menyelenggarakan Seminar Bisnis Terdahsyat bertema Cara Cerdas Jadi Pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) yang Mau Naik Kelas Menjadi UKM (Usaha Kecil Milyaran) di Hotel Amaris, Jl Diponegoro No.87, Jogja Kamis (4/8/2016).

Advertisement

Ketua Panitia Agung Beno mengatakan, semiar ini menghadirkan Royke Sahetapi yang merupakan raja bisnis UKM dan pemilik sekolah perhotelan dan sekolah bisnis ESCO se-Indonesia. Seminar yang dibagi menjadi dua sesi dari pukul 12.30–22.00 WIB ini, gratis untuk 100 pendaftar pertama.

Seminar ini akan mampu memberikan solusi bagi para tamatan sekolah atau kuliah yang masih bingung setelah lulus. Mereka biasanya ingin berwirausaha tetapi merasa takut untuk memulai suatu bisnis dan ada pula tidak tahu bagaimana caranya.

“Bagi yang sudah bekerja pun terkadang muncul keinginan untuk bisa menambah pendapatan karena dipusingkan oleh cicilan misalnya. Semua rahasia sukses enterpreneur akan dikupas tuntas melalui seminar ini,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (2/8/2016).

Advertisement

Ia mengatakan, dalam seminar itu nanti akan dibagi tips bagaimana tentang buka bisnis yang pasti untung, merubah ide menjadi uang, merubah hutang menjadi aset, memulai bisnis tanpa hutang dan tanpa modal, memulai bisnis tanpa harus ahli di bidangnya dan tanpa pengalaman, sukses jadi pengusaha properti tanpa meninggalkan pekerjaan, membuat bisnisnya jalan pemiliknya jalan-jalan, sedekah bisa meningkatkan omzet dan bisnis, punya trik bisnis yang unik dan kreatif, dan strategi berkebun emas.

“Setelah mengikuti seminar ini calon enterpreneur tidak akan ragu lagi untuk memulai berbisnis karena sudah mengetahui bagaimana memulai bisnis UKM,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif