Jogja
Selasa, 2 Agustus 2016 - 20:55 WIB

Warga Minangkabau di Jogja Akan Gelar Syawalan, 2 Paket Umroh Disiapkan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perwakilan Panitia Halal Bihalal IKBMY 2016 saat beraudiensi di Griya Harian Jogja dan diterima Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono. (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Warga Minangkabau di Jogja akan menggelar Halal Bihalal,

Harianjogja.com, JOGJA — Ikatan Keluarga Besar Minangkabau Yogyakarta (IKBMY) kembali menggelar syawalan pada Sabtu (6/8/2016) di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri Universitas Gadjah Mada (PKHH UGM) atau gedung eks Purna Budaya.

Advertisement

Ketua Panitia Halal Bihalal IKBMY 2016, Riko Afrianto mengatakan mengangkat pada pertemuan kali ini, tema yang diangkat ialah Dengan Halal Bihalal Kita Wujudkan Kebersamaan Menuju Tatanan Dunia Baru Minangkau.

“Di Minang kami bersatu, begitu juga saat rantau kami tetap guyub. Kami ingin membangun Minang dan Jogja,” terangnya saat audiensi ke Griya Harian Jogja, Selasa (2/8/2016).

Setidaknya, kata dia, 1.500 undangan akan disebarkan. Turut diundang sejumlah tamu istimewa, seperti perwakilan dari Pemerintah Daerah Sumatra Barat, bintang tamu dari Padang seperti Ratu Sikumbang beserta Feri dan kawan-kawan. Turut juga diadakan acara kesenian dari anak-anak yang melibatkan anggota perempuan IKBMY.

Advertisement

Lebih lanjut, Sekretaris Panitia Halal Bihalal IKBMY 2016 Rakha Imadi Fadli mengatakan dalam acara tersebut tersedia doorprize bagi tamu yang beruntung.

“Kami memiliki doorprize paket umroh untuk dua orang. Selain itu, saat hari pelaksanaan juga tersedia aneka stand yang dapat dinikmati pengunjung, contohnya aneka kuliner khas padang,” tambah dia

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif