News
Selasa, 2 Agustus 2016 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Terdakwa Kabur Saat akan Sidang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Selasa, 2 Agustus 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Terdakwa kasus pencurian truk di Karangpandan, Dian Rismawan, 28, melarikan diri saat hendak menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, Senin (1/9/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (2/8/2016). Kabar lain, Tiga warga Klaten yang sebelumnya ditangkap Densus 88 Antiteror Mabels Polri pada Sabtu (23/7/2016) lalu sudah dipulangkan.

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 2 Agustus 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 2 Agustus 2016;

TAHANAN MELARIKAN DIRI: Terdakwa Kabur Saat akan Sidang

Terdakwa kasus pencurian truk di Karangpandan, Dian Rismawan, 28, melarikan diri saat hendak menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, Senin (1/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Advertisement

”Dian Rismawan didakwa kasus pencurian dengan pemberatan. Dia tahanan titipan di Rutan Kelas IA Solo. Hari ini sidang agenda mendengarkan keterangan saksi. Seperti biasa, dibawa ke PN menggunakan bus milik Kejaksaan,” kata Humas Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, Mujiono, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KASUS TERORISME: Densus Pulangkan 3 Warga Klaten

Advertisement

Tiga warga Klaten yang sebelumnya ditangkap Densus 88 Antiteror Mabels Polri pada Sabtu (23/7) lalu sudah dipulangkan. Dua dari ketiga orang itu merupakan sepasang suami istri berinisial WN, 40, dan ZB, 38, asal Desa Sorogaten, Kecamatan Tulung.

Pasangan tersebut merupakan pemilik kandang ayam yang berlokasi di Desa Gedongjetis, Kecamatan Tulung. Pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Nur Rohman, diketahui pernah bekerja sebagai anak kandang di tempat usaha milik WN selama beberapa bulan sebelum melakukan aksinya.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

PENEMUAN BENDA UNIK: Cerita Nenek Moyang Baru Terlihat Saat Ini

Debu menyelimuti jalan tanah menuju Dukuh Kebon Luwak, Desa Ringinlarik, Kecamatan Musuk, Boyolali. Sejumlah truk pasir terparkir di jalan selebar sekitar 2 meter itu. Sekitar 100 meter dari jalan raya menuju dukuh tersebut, beberapa alat berat sedang beroperasi mengeruk tanah dan pasir. Beberapa orang sibuk mengawasi jalannya proyek, Senin (1/8).

Di tempat tersebut akan dibangun embung oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Boyolali. Ada tiga lokasi yang dikeruk. Namun, untuk lokasi yang paling barat, kegiatan pengerukan untuk sementara dihentikan. Hanya ada sisa galian, tumpukan tanah, dan tumpukan batu.

Tumpukan batu itu yang belakangan jadi perhatian para pekerja proyek embung dan warga Ringinlarik, Musuk. Batu itu bentuknya teratur dan tertata rapi di dalam tanah yang kering.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

HAJI 2016: Suhu Bisa Mencapai 50 Derajat Celcius

Keberangkatan dan musim ibadah haji 2016 akan berlangsung pada puncak musim panas antara akhir Agustus sampai awal September mendatang. Jemaah calon haji diimbau mempersiapkan fi sik dan pelindung dari paparan panas dengan suhu mencapai 50 derajat Celcius.

Informasi dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Solo, sebanyak 408 calon haji asal Solo akan diberangkatkan lewat dua kelompok terbang (kloter) dari Embarkasi Donohudan Boyolali.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif