Entertainment
Selasa, 2 Agustus 2016 - 18:45 WIB

RCTI Bakal Tayangkan Sinetron Lawas Gerhana?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinetron Gerhana (Twitter)

Sinetron Gerhana akan kembali ditayangkan RCTI.

Solopos.com, SOLO – RCTI sepertinya tak mau kalah dengan Antv yang sukses menghadirkan sinetron lawas seperti Jinny oh Jinny, Tuyul dan Mbak Yul, serta Putri Salju. Setelah menayangkan Pernikahan Dini sepertinya RCTI juga berniat untuk memutar kembali sinetron Gerhana.

Advertisement

Melalui akun Twitternya, RCTI membangkitkan lagi kenangan penonton pada sinetron Gerhana. RCTI pun memberikan sedikit penjelasan jalan cerita sinetron yang dibintangi Peggy Melati Sukma tersebut.

“Masih ingat dgn sinetron satu ini? dlm balutan komedi sinetron ini berhasil merebut hati pemirsa,” tulis RCTI, Senin (2/8/2016).

“Selain Gerhana ada Poltak (Ruhut Sitompul) yang merupakan raja minyak dari Medan yang khas dengan gaya bicara Batak-nya.”

Advertisement

“Serta si centil Peggy Melati Sukma yg terkenal dgn kosa kata favoritnya ‘pusing’ dan nama lengkapnya yg panjang sprt gerbong kereta api.”

Sinetron Gerhana bercerita tentang anak laki-laki “korban” fenomena langka astronomi bernama Gerhana yang lahir saat gerhana matahari total. Lahir dengan kekuatan luar biasa, ketika Gerhana menatap tajam, maka sesuatu depannya dapat dengan mudah terpental.

Kendati RCTI belum memastikan kapan sinetron Gerhana tayang, namun penggemar sepertinya sudah antusias menyambut kembali penayangannya.

Advertisement

“@officialrcti nah ini yg saya tunggu2 min..kapan nih?,” ujar akun ?@Nung_khiee.

“@OfficialRCTI tayangin lagi saya masi belum bisa nonton tahun segitu karna saya masih kecil -,-,” kata akun ?@Fifi28dr.

Sinetron Gerhana ditayangkan RCTI mulai tahun 1999 hingga 2003.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif