News
Selasa, 2 Agustus 2016 - 11:35 WIB

MIKE MOHEDE MENINGGAL : Firasat SBY Soal Kematian Mike

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden keenam Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya, Ani Yudhoyono, berjalan menuju peristirahatan mereka di Hotel Kayu Arum, Kota Salatiga, Senin (14/3/2016). SBY hadir ke Salatiga untuk menjalani rangkaian acara SBY Tour de Java. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com/dok)

SBY punya firasat tentang kematian Mike Mohede.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa mendapat firasat saat menyaksikan penampilan terakhir penyanyi Mike Mohede pada acara perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Ani Yudhoyono, Jumat (30/7/2016).

Advertisement

“Seperti ada firasat karena lagu terakhir yang dilantunkan dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela berjudul Don’t Forget to Remember Me,” kata SBY di rumah Mike Mohede, Tangerang, Senin (1/8/2016)  petang.

Lagu itu menjadi lagu terakhir yang diperdengarkan Mike di hadapan banyak orang, seakan dia memang meminta agar tidak dilupakan. SBY mengenang penampilan terakhir Mike yang rileks dan prima dengan suara khasnya.

“Saya katakan ini penampilan terbaik, bahkan saya dan ibu Ani berbincang, Mike terlihat kurusan,” katanya.

Advertisement

Dalam acara itu Mike juga melantunkan lagu Juwita Malam, To Love Somebody dari  Bee Gees, dan lagu yang ditulis SBY berjudul Ku Yakin Sampai di Sana.

Mike meninggal dunia pada usia 32 tahun  akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7/2016). Jasadnya akan dimakamkan esok di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif