News
Selasa, 2 Agustus 2016 - 14:10 WIB

KISAH TRAGIS : Terekam CCTV! Ibu Muda Buang Bayi di Tempat Sampah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah tragis terjadi di Tiongkok saat seorang wanita dengan tega membuang bayinya di tempat sampah.

Solopos.com, WANGJIAOQIAO – Seorang perempuan asal Tiongkok ini terekam kamera membuag bayinya yang baru berusia dua jam. Aksi ini ditengarai lantaran ibu muda itu benci dengan pria yang menghamilinya.

Advertisement

Melansir Mirror.co.uk, Jumat (29/7/2016), wanita asal Wangjiaoqiao, Tiongkok Selatan itu akhirnya ditangkap polisi setelah mendapati rekaman kamera CCTV di wilayah itu. Temuan polisi mengungkap bayi itu dibuang dalam keadaan terbungkus kantong plastil. Bayi ditinggalkan di tempat sampah hingga akhirnya meninggal dunia.

Ibu yang berusia 20 tahun itu diduga tak mau mengakui ayah kandung bayi tersebut. Sebab, menurutnya, si ayah tidak memiliki pekerjaan dan pendapatan yang tetap. Kantong plastik warna merah muda yang berisi sang bayi ditinggalkan begitu saja.

Diketahui, polisi yang mendapat laporan warga lantas melakukan penyelidikan, dengan mengecek CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Mereka menemukan seorang perempuan yang melintas, mengenakan mantel merah dan celana panjang hitam yang membawa kantong plastik mencurigakan, dan membuangnya ke tempat sampah dekat dengan rumahnya. Perempuan itu akhirnya ditangkap di rumahnya tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif