Sport
Selasa, 2 Agustus 2016 - 19:20 WIB

ISC B 2016 : Topas Resmi Berkostum PSIM JOGJA

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Topas Pamungkas (psis.co.id)

ISC B 2016 resmi menerbitkan surat pengesahan untuk Topas Pamungkas, salah satu ikon PSIM Jogja

Harianjogja.com, JOGJA- PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) B resmi menerbitkan surat pengesahan untuk Topas Pamungkas, salah satu ikon PSIM Jogja yang sempat hijrah ke sejumlah klub namun kini telah kembali.

Advertisement

Seperti diketahui, sejak pekan lalu, pihak manajemen memang telah mendaftarkan pemain yang akrab disapa Tepo itu untuk menjadi bagian skuat PSIM Jogja di lanjutan ISC B. Tapi lantaran, pihak PSIS Semarang sebagai klub terakhir Topas, baru beberapa hari lalu menerbitkan surat keluar, PT GTS baru bisa mengesahkan pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan itu Senin (1/8/2016) lalu.

Dengan begitu, pihak manajemen PSIM Jogja memastikan penutupan perburuan pemain di masa jendela transfer putaran II ini. Diakui Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru, skuatnya kini sudah terisi total 29 pemain, yang terdiri dari 25 pemain utama dan 4 orang pemain magang.

Dari hasil pertemuan antara pihaknya dengan tim pelatih PSIM Jogja beberapa hari lalu, diputuskan bahwa Topas adalah pemain terakhir yang direkrut oleh PSIM Jogja selama fase grup 4 ISC B ini. Ia berharap, tim pelatih bisa memaksimalkan stok pemain yang ada.

Advertisement

“Saya yakin, tim ini sudah solid. Tinggal bagaimana mempertahankannya saja,” katanya kepada Harianjogja.com, Selasa (2/8/2016) siang.

Seperti diberitakan, PSIM Jogja yang kini berada di urutan kedua Grup 4 masih memiliki 4 pertandingan sisa yang bisa dimaksimalkannya. Dari empat laga itu, dua diantaranya merupakan laga kandang dan dua lainnya merupakan laga tandang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif