Teknologi
Selasa, 2 Agustus 2016 - 23:00 WIB

GAME TERBARU : Ocean Drift Bikin Gamer Frustrasi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ocean Drift (Detik)

Game terbaru Ocean Drift membuat pemain bisa kesal dan frustrasi.

Solopos.com, JAKARTA — Selain menyenangkan, game terbaru Ocean Drift juga bisa membuat kesal pemainnya. Tak percaya? Coba saja game Ocean Drift di smartphone Anda.

Advertisement

Sejak booming Flappy Bird, sejumlah developer mulai mengukuti jejak sang developer Dong Nguyen dengan membuat game terbaru serupa. Mirip di sini dalam artian baik itu penggunaan tekstur grafis pixelated hingga rasa frustrasi bercampur penasaran yang hinggap ketika memainkannya.

Nah, hal ini berlaku bagi game terbaru Ocean Drift. Game buatan developer Mintah itu bahkan memiliki grafis yang lebih pixelated ketimbang Flappy Bird. Mirip-mirip dengan game Minecraft bila dibandingkan.

Game terbaru Ocean Drift menawarkan gameplay yang sebenarnya sederhana namun butuh ketangkasan jempol. Anda akan mengendalikan sebuah perahu yang tugasnya adalah keluar dari labirin karang.

Advertisement

Untuk bisa mengendalikan kapal, Anda cukup menggeser-geser jempol pada layar. Bila geserannya kencang, maka putaran kapal akan cukup menukik. Begitu pula bila menggesernya pelan maka putaran juga tidak akan terlalu menukik.

Semakin tinggi level yang dicapai, semakin rumit rintangan karang yang dihadirkan. Ada pula arus air sehingga bisa membuat pergerakan kapal menjadi susah.

Selain melewati rintangan, Anda juga bisa mengambil koin yang disebar di berbagai sudut. Tapi harus hati-hati, sedikit saja kapal Anda menyerempet karang maka selesai sudah permainan alias game over!

Advertisement

Game terbaru Ocean Drift tersedia untuk platform Android dan IBila di Android tersedia secara cuma-cuma, maka bagi pengguna IOS Anda harus merogoh kocek Rp29.000 untuk memainkannya. https://www.youtube.com/watch?v=AsrtUE77grw.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Ocean Drift
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif