Entertainment
Selasa, 2 Agustus 2016 - 17:45 WIB

DRAMA KOREA : Uncontrollaby Fond Tak Sukses, Kim Woo Bin Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin (Instagram.com)

Drama Korea Uncontrollaby Fond kurang sukses Kim Woo Bin minta maaf.

Solopos.com, SEOUL – Kim Woo Bin memposting sebuah pesan di fancafe-nya, Senin (1/8/2016). Kekasih Shin Min Ah itu mengucapkan permohonan maafnya terkait drama terbarunya Uncontrollaby Fond yang ternyata kurang sukses.

Advertisement

“Aku minta maaf karena begitu terlambat menyapa kalian. Dalam waktu yang berharga ini, ketika semua orang melihat saya sebagai Shin Joon Young [perannya di Uncontrollaby Fond], aku ingin meninggalkan pesan dengan judul “Ini adalah Shin Joon Young,” tetapi drama sudah melewati setengahnya, aku malu,” tulis Kim Woo Bin seperti dilansir Soompi.com, Selasa (2/8/2016).

Aktor ini kemudian meminta maaf jika banyak kekurangan yang ia lakukan saat memerankan tokoh  Shin Joong Young, apalagi penggemar harus menanti untuk waktu yang cukup lama.

“Setiap orang harus menunggu yang lama untuk sebuah drama baru, dan menantikan [untuk Uncontrollaby Fond], tapi aku khawatir aku tidak mampu memenuhi harapan. Di satu sisi saya minta maaf karena tidak bisa menunjukkan karakter yang cerah dan ceria,” lanjut Kim Woo Bin.

Advertisement

Di akhir pesan yang ditulisnya, pria 27 tahun ini berharap fans tetap menonton drama yang dibintanginya bersama Suzy Miss A tersebut.

“Aku ingin menunjukkan berbagai emosi, pikiran, dan kehangatan pada kalian. Kuharap, kalian bisa merasakannya saat selesai menonton sampai episode terakhir nanti.”

Seperti diketahui, dari sisi rating Uncontrollably Fond kalah telak ketimbang drama W yang dibintangi Lee Jong Suk. Padahal sebelum W tayang, Uncontrollably Fond sempat menjadi jawara di slot penayangan Rabu-Kamis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif