Jogja
Selasa, 2 Agustus 2016 - 00:55 WIB

Bantul Expo 2016 Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bantul Expo 2015 (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Bantul Expo 2016 dibuka

Harianjogja.com, BANTUL- Pameran akbar Bantul Expo resmi dibuka, Senin (1/8/2016) di area Pasar Seni Gabusan (PSG) Jalan Parangtritis, Sewon, Bantul.

Advertisement

Bantul Expo 2016 dibuka oleh Bupati Bantul Suharsono. Pameran akbar yang menampilkan beragam produk khas Kabupaten Bantul itu diikuti ratusan peserta pameran baik dari kalangan pemerintah maupun swasta.

Bantul Expo antara lain menampilkan berbagai produk kerajinan, kuliner khas Bantul. Sedangkan stan yang diisi pemerintah juga mengampilkan beragam informasi terkait tugas dan fungsi lembaga terkait dalam pelayanannya kepada masyarakat Bantul.

Selain stan pemerintah masih ada sekitar 96 stan yang diisi masyarakat Bantul atau swasta. Kepala Bagian Humas Pemkab Bantul, Andi Sulistyo mengatakan, Bantul Expo akan digelar hingga 11 Agustus. Tema Bantul Expo tahun ini yaitu Makaryo Mbangun Deso atau berkarya membangun desa.

Advertisement

“Makaryo mbangun deso bisa dimaknai sebagai roh, marwah atau semangat untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam membangun daerahnya sendiri supaya lebih maju dan berkualitas,” kata Andi Sulistyo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif