Sport
Senin, 1 Agustus 2016 - 20:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Menez Tinggalkan Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan Jeremy Menez membuat dua gol dalam laga lawan Parma. Ist/bleacherreport.net

Transfer pemain diwarnai dengan Jeremy Menez yang hengkang dari AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Striker asal Prancis Jeremy Menez tak akan menjadi bagian AC Milan lagi di musim kompetisi 2016/2017. Milan telah sepakat melepas pemain bersangkutan ke tim Ligue 1 Girondins Bordeaux musim panas ini.

Advertisement

Menez bergabung ke Milan dari Paris Saint Germain (PSG) dengan status bebas transfer pada Juli 2014 dan sukses menyumbang 16 gol di ajang Seri-A di musim pertamanya. Tetapi masalah cedera punggung membuat striker 29 tahun tersebut hanya dua kali menjadi starter di kompetisi liga di Italia itu di musim 2015/2016.

Situasi itu membuat masa depan si pemain sering dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih Milan memiliki stok penyerang berlimpah menyusul kedatangan Gianluca Lapadula dari Pescara baru-baru ini.

Ketidakpastian itu yang membuat Menez menyetujui kepindahan ke Bordeaux. Kesepakatan transfer itu sebagaimana diumumkan Bordeaux dalam pengumuman resmi mereka.

Advertisement

Tidak disebutkan nilai tebusna yang akan didapatkan Milan dari penjualan Menez. Bordeaux juga enggan mengungkapkan durasi kontrak yang akan ditandatangani penyerang baru mereka itu. Tetapi sesuai rencana Menez bakal diperkenalkan secara resmi di Bordeaux, Senin (1/8/2016) waktu setempat.

“FC Girondins Bordeaux dengan ini mengumumkan kesepakatan dengan AC Milan untuk [transfer] Jeremy Menez. Pemain bersangkutan segera menjalani tes medis dan akan menandatangani kontrak resmi sebelum diperkenalkan di Chateau du Haillan pada Senin siang [waktu Prancis],” ujar pernyataan Bordeaux dilansir Football Italia, Senin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif