Jogja
Senin, 1 Agustus 2016 - 12:24 WIB

Star Jogja HUT ke-7, Diharapkan Lebih Berprestasi

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Station Manager Radio Star Jogja, Rina Yurini memberikan potongan tumpeng kepada Pimred Harian Jogja Anton Wahyu P pada puncak peringatan Star Jogja ke-7, di Griya Harian jogja, Senin (1/8/2016). (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Star Jogja hari ini memperingati hari jadi.

Harianjogja.com, JOGJA – Radio Star Jogja berulangtahun ke tujuh pada Senin (1/8/2016). Momentum ini diharapkan menjadi semangat untuk berinovasi dan menjadi lebih berprestasi.

Advertisement

Station Manager Radio Star Jogja, Rina Yurini mengungkapkan di usia tujuh tahun, Star Jogja masih harus belajar banyak hal, guna meraih posisi menjadi radio news dan informasi di Jogja.

Program-program yang menjadi unggulan adalah musik, berita, bisnis, trafik indo, gaya hidup dan hiburan. Selain itu sejumlah kerja sama yang saat ini telah terjalin dengan sejumlah pihak diharapkan mampu ditingkatkan.

“Harapannya, Star Jogja tetap jaya dan menjadi yang terbaik di Jogja,” harap dia.

Advertisement

Sementara Pemimpin Redaksi (Pimred) Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono mengatakan kerja sama antara Harian Jogja dengan Star Jogja selama ini telah terjalin dengan baik. Diharapkan ke depan, kerja sama dan kolaborasi yang telah terjalin lebih dimaksimalkan.

“Kami berharap ke depan, agar Star Jogja semakin dicintai oleh masyarakat Jogja,” katanya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan potong tumpeng dan doa bersama. Sejumlah relasi perusahaan Star Jogja hadir untuk memberikan ucapan selamat dan doa.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Harian Jogja Star Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif