News
Senin, 1 Agustus 2016 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Pekerja Temukan Logam Bertuliskan Huruf Jawa Kuno

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Senin, 1 Agustus 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Pekerja proyek pembangunan embung di Desa Ringinlarik, Kecamatan Musuk, Boyolali, menemukan tatanan batu-batu kuno dan lempeng logam bertuliskan huruf Jawa kuno di lokasi penggalian embung.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (1/8/2016). Kabar lain, kawasan Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (OW WGM) Wonogiri memiliki arena outbound seluas 300 meterpersegi (m2) yang siap dioperasikan. Arena outbound tersebut bersegmentasi anak-anak hingga dewasa.

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 1 Agustus 2016;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 1 Agustus 2016;

PENEMUAN BENDA KUNO: Pekerja Temukan Logam Bertuliskan Huruf Jawa Kuno

Pekerja proyek pembangunan embung di Desa Ringinlarik, Kecamatan Musuk, Boyolali, menemukan tatanan batu-batu kuno dan lempeng logam bertuliskan huruf Jawa kuno di lokasi penggalian embung.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PEDAGANG SUNDAY MARKET: Pindah ke Karanganyar, Penghasilan Pas-Pasan

”Jualan sehari di Sunday Market Manahan Solo, bisa untuk kulakan lagi dan hidup sekeluarga selama sepekan. Saya, istri, dan tiga anak saya.Hla di sini cuma bisa untuk makan beberapa hari, itu pun tanpa sisa untuk kulakan lagi,” ungkap Edy Triyanto kepada Espos, Minggu (31/7).

Advertisement

Edy adalah pedagang Sunday Market yang biasanya berjualan di Kompleks Stadion Manahan Solo. Sudah tiga pekan ini laki-laki yang tinggal di Jl. Pelangi Raya Nomor 30 RT 003/RW 028 Mojosongo, Jebres, Solo, itu menjajal peruntungan dengan menggelar dagangan di sekitar Plasa Alun-alun Karanganyar. Edy tak sendirian. Ada sekitar 30 pedagang Sunday Market lain yang eksodus ke Kabupaten Karanganyar.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENGEMBANGAN WISATA: Objek Wisata WGM Punya Arena Outbound

Advertisement

Kawasan Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (OW WGM) Wonogiri memiliki arena outbound seluas 300 meterpersegi (m2) yang siap dioperasikan. Arena outbound tersebut bersegmentasi anak-anak hingga dewasa.

Pantauan Espos, Sabtu (30/7), arena outbound berada di sisi barat lapangan OW WGM. Lokasi dikelilingi pagar yang terbuat dari rangka sepeda onthel, seperti bagian pelek, rangka utama, pedal, setang, dan sebagainya.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif