Otomotif
Senin, 1 Agustus 2016 - 23:10 WIB

MOBIL SUZUKI : Harga SX4 S-Cross Bocor, Mulai Rp248 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki SX4 S-Cross. (Indianautosblog.com)

Mobil Suzuki SX4 S-Cross diluncurkan di GIIAS 2016.

Solopos.com, SOLO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai mengungkap harga mobil terbaru Suzuki SX4 S-Cross. Meski belum resmi, namun disebutkan bahwa mobil crossover itu dibanderol mulai Rp248 jutaan.

Advertisement

Sumber terpercaya dari internal SIS, seperti dilansir laman Detik, Senin (1/8/2016), mengatakan mobil Suzuki yang didatangkan dari India itu akan dijual mulai Rp248,9 juta untuk varian transmisi manual, sedangkan transmisi matik mulai Rp261,9 juta.

Angka tersebut klop dengan yang disampaikan Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director SIS beberapa waktu lalu. Ia memberi bocoran bahwa SX4 S-Cross dijual di kisaran Rp240 juta hingga Rp270 juta on the road Jakarta.

Sayangnya untuk informasi jumlah varian dan spesifikasi masih tertutup rapat. Davy hanya menyebut penantang Honda HR-V itu akan hadir dalam beberapa varian serta spesifikasi yang mengalami peningkatan dari aslinya.

Advertisement

“Variannya apa saja nanti diinformasikan. Soal spesfikasi justru spek-nya kami upgrade,” ungkap Davy sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Okezone.

Di India, SX4 S-Cross hadir membawa mesin bensin 1.600 cc bertenaga 120 hp dengan torsi 156 Nm. Ada pula pilihan mesin diesel dengan kapasitas dan tenaga yang sama namun torsinya lebih besar dua kali lipat, yakni 320 Nm.

Sedangkan di Indonesia, mobil Suzuki SX4 S-Cross dijadwalkan meluncur bersama SUV Jimny dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar 11-21 Agustus.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif